Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Guna mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona, aktor Joe Taslim memilih untuk menjaga jarak dengan seseorang dan menjauhi keramaian. Pasalnya virus ini sudah masuk Indonesia dan penyebarannya yang meluas cukup membuat was-was. 

Hal ini juga sesuai dengan imbauan pemerintah yang kini mulai menutup tempat wisata dan membekukan izin acara-acara besar.

Baca Juga:
Joe Taslim Tak Setuju Pemerintah Lockdown Jakarta Karena Corona, Kenapa?

"Saya rasa semua event keramaian sama pemerintah juga nggak boleh. Itu tujuannya supaya kita stay distant ya. Safe life," kata Joe Taslim di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Cara tersebut diakui pria kelahiran 23 Juni 1981 ini menjadi yang paling efektif buat mencegah penyebaran covid-19. Mengingat virus corona dapat menular melalui kontak fisik.

Joe Taslim [Suara.com/Evi Ariska]

"Karena kita nggak mau penyebarannya berkelanjutan. Satu-satunya cara kita mencegah penyebaran dengan cara kita nggak ngumpul-ngumpul terlalu rapat," ungkapnya.

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Joe Taslim Ajak Masyarakat Jauhi Keramaian

Apalagi imbauan menjaga jarak juga sudah dianjurkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization).

"Ya itu cara yang baik sih dari WHO juga kita dikasih tahu. Ahli-ahli medis juga ngomong. Ya kita ikut aja sih," terangnya.

Diketahui terbaru, total kasus positif corona di Indonesia menjadi 117 orang. Penambahan 21 kasus baru ini disampaikan Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto. [Evi Ariska]

Baca Juga:
5 Potret Cantik Mika Taslim, Putri Aktor Joe Taslim yang Beranjak Remaja

Load More