Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Penyanyi Melanie Subono mengungkap detik-detik berhasil keluar dari Spanyol. Dia menumpangi pesawat terakhir yang terbang dari Barcelona, Spanyol usai negara tersebut menyatakan lockdown. 

"Self Isolasi!! Begitu pintu pesawat kebuka, dapat berita Spanyol lockdown. Jadi ini pesawat terakhir yang berhasil keluar spanyol," tulis Melanie Subono di Instagram pada Minggu (15/3/2020).

Baca Juga:
Spanyol Ditutup Karena Virus Corona, Melanie Subono Minta Doa untuk Pulang

Sebelumnya, perempuan 43 tahun ini memang segera bergegas ke bandara untuk pulang ke Indonesia usai Spanyol berencana melakukan lockdown.

"Harus keluar dari Spain mendadak ... negaranya tutup .... cek kesehatan untuk mencoba mencari jalan keluar dari Spanyol karena semua mulai ditutup semalam," katanya dalam unggahan sebelumnya.

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Melanie Subono juga berjanji akan mengisolasi diri setibanya di Indonesia. Cucu keponakan BJ Habibie ini sangat bersyukur bisa pulang dan bilang akan segera mengecek kesehatannya termasuk cek virus corona alias covid-19.

Baca Juga:
Bagi-bagi Masker dan Sanitizer Gratis, Melanie Subono Banjir Pujian

"Sementara mengasingkan diri istirahat nggak ketemu orang dulu dirumah. Lima hari dari sekarang hari hari JUMAT memeriksakan diri di tempat yang ditunjuk," ujarnya.

Melanie Subono (MataMata.com/Evi Ariska)

Spanyol dengan demikian menjadi negara kedua di Eropa yang memilih lockdown setelah sebelumnya dilakukan oleh Italia. Keputusan tersebut diambil karena penyebaran virus corona yang meluas memang cukup membuat was-was. 

Asmara Abigail sendiri masih berada di Italia saat negara tersebut melakukan lockdown. Italia diketahui mengkarantina negaranya sampai 3 April. [Sumarni]

Baca Juga:
Heboh Berenang Bareng Bikin Hamil, Melanie Subono: Sarapannya Aibon!

Load More