Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ivan Gunawan memilih untuk menghindari keramaian demi mencegah penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin masif. 

Oleh sebab itulah, ia menyayangkan masih adanya awak media yang melakukan wawancara kepada narasumber secara langsung di tengah mewabahnya virus tersebut. 

Hal tersebut dikhawatirkan menjadi pemicu penyebaran virus corona. 

Baca Juga:
Uya Kuya Disindir Tak Beri Bantuan Soal Corona, Jennifer Dunn Belum Cerai

"Ya harusnya nggak ada wawancara-wawancara gini (juga), karena kita nggak pernah tau datangnya (virus) dari mana, seperti apa," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

Sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, Ivan Gunawan juga serba salah ketika harus berhadapan dengan penggemar.

Baca Juga:
Selebriti ke-3 Positif Corona, Intip 5 Pesona Cantik Olga Kurylenko

Ivan Gunawan [Suara.com/Yuli]

"Bukannya kita parno ya nggak mau salaman, tapi maksud saya ya harus mengurangi interaksi dengan orang lain aja," ujarnya.

"Ya semoga fans bisa mengerti ya," kata dia lagi.

Ivan Gunawan juga berharap seluruh pekerja meminimalisir aktifitas yang memang tak perlu dilakukan, dengan harapan virus corona tidak semakin menyebar luas. Ivan bahkan sudah meliburkan seluruh pegawainya seminggu ke depan.

Baca Juga:
Kampanye Virus Corona, Maia Estianty: Abis Pegang Duit Juga Cuci Tangan!

"Makanya saya juga ya alhamdulillah kemaren ambil sikap, semua pegawai saya saya liburkan supaya tidak terjadi kontak fisik dengan yang lain," kata Ivan Gunawan.

Seperti yang kita tahu, Presiden Jokowi menghimbau kepada publik untuk menghindari kerumunan. Ia menyarankan untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah saja. 

Load More