Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel sudah dinyatakan negatif narkoba setelah dites urinenya, sementara sang suami, Bibi Ardiansyah positif.

Hal ini langsung disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru saat merilis kasus tersebut.

"Dari hasil penindakan atau tindak lanjut dari informasi masyarakat itulah yang akhirnya kami mengamankan tiga orang tadi," kata Kombes Audie S Latuheru, ditemui di kantornya di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Dorce Beri Pesan Menohok Gilang Dirga

Audie menyebutkan bahwa dalam penggeledahan di tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Srengseng, ditemukan barang bukti psikotropika.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti diduga psikotropika sebanyak 20 butir xanex dari kediaman Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Vanessa Angel Dipulangkan!

Namun, Polres Metro Jakarta Barat memutuskan untuk memulangkan Vanessa Angel lantaran tes urine negatif. Sementara suami dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah masih didalami.

"Va dan CL akan dipulangkan malam ini. Sementara FA (Bibi Ardiansyah), belum bisa kami pulangkan karena positif," jelasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]

Audie menambahkan bahwa Bibi Ardiansyah masih menjalani pemeriksaan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:
Vanessa Angel Negatif, Polisi Umumkan Suami Positif Narkoba

Fyi, aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Vanessa Angel dan suaminya, Senin (16/3/2020) malam.

Load More