Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Setelah berhasil mengumpulkan donasi Rp 1,1 miliar dalam waktu kurang dari 24 jam, Rachel Vennya banjir sanjungan hingga sempat trending di Twitter.

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, selebgram satu ini membuat video untuk mengucapkan terima kasih pada para pendonasi pencegahan virus corona atau COVID 19.

Ibu dua anak ini bahkan sampai dibuat nangis hingga speechless ketika tahu kalau respons dari masyarakat sangat baik.

Baca Juga:
Dirias Tasya Farasya, Penampilan Rachel Vennya Sukses Bikin Pangling

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1.1 Miliyard rupiah! Jujur sblm take video ini aku nangis (maaf lebay) aku ga nyangka, speechless!" ungkap Rachel Vennya, Selasa (17/3/2020).

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Lewat video itu, Rachel juga mengumumkan akan menaikan target donasi agar lebih banyak rumah sakit yang bisa dibantu.

"Guys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku TERBAIK," tambahnya.

Baca Juga:
Pamer Pisang Harga Ratusan hingga Jutaan Rupiah, Rachel Vennya Dicibir

Rachel juga tak lupa membeberkan ada delapan rumah sakit yang kini sudah dilist untuk diberikan dana hasil dari donasi tersebut.

"Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng," sebutnya.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Harapannya akan lebih banyak lagi rumah sakit yang bisa dibantu. Bahkan ia tak segan meminta rumah sakit yang memang kekurangan dana untuk DM ke Instagramnya.

Baca Juga:
5 Potret Lindsey, Selebgram yang Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Seperti diketahui, Indonesia kini semakin terancam penyebaran virus corona. Update terakhir sudah ada 172 korban kasus corona di Indonesia.

Load More