Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Intan RJ. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Sampai sekarang presenter Intan RJ masih dalam keadaan berkabung setelah ditinggal suaminya, Wahyu Indra Utama pada Sabtu (14/3/2020) lalu.

Intan  bahkan masih berharap mendapat panggilan telepon dari sang suami. Dulu saat masih hidup, suaminya memang selalu menghubunginya untuk memberitahu mau pulang.

Baca Juga:
Baru Bisa Angkat Suara, Intan RJ Blak-blakan soal Penyakit Almarhum Suami

"Yang dirasakan tiga hari setelah almarhum suami pergi yang pasti aku masih berharap ada telepon dari suami, bilang dia mau pulang ke rumah," kata Intan RJ ditemui di rumah duka kawasan Kemanggisan, Jakata Barat, baru-baru ini.

Tak cuma itu, Intan juga masih ingin jalani kebiasaan mereka yang lain. Dia mencontohkan, tiap baru tiba di rumah, sang suami langsung memeluk dan menciumnya.

"Terus berharap kalo masih ada yang ngetuk pintu, ada yang kasih pelukan ada yang kasih ciuman walaupun dia capek dan saya capek, masih bisa quality time, masih berharap begitu," ujarnya.

Baca Juga:
Saksikan Pemakaman Suami, Intan RJ Tak Berhenti Menangis

Intan RJ dan suami. (Instagram/@intanrj22)

"Tapi balik lagi, kalo ini ternyata bukan mimpi, tapi ternyata dia udah nggak ada dan rasanya makin sakit ya aku harus move on," katanya lagi.

Siap tak siap, Intan harus bangkit untuk jalani hidup selanjutnya. Apalagi, dia memiliki anak-anak yang harus dibesarkan.

"Aku harus bangkit untuk anakku, kalo anak-anak lihat aku nangis terus pasti mereka bilang 'mama kenapa sih nangis' terus jadi rasanya gimana ke anak. Jadi ke flashback ya," ujarnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Suami Intan RJ Meninggal, Jennifer Dunn Belum Cerai dari Bobby Michael

Load More