Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bukan Barbie Kumalasari kalau nggak suka bikin sensasi. Baru-baru ini dia menggandeng cowok asal Korea untuk menghadiri ajang penghargaan Insert Fashion Show.

Sontak ia menghebohkan banyak undangan lain dong. Apalagi seperti diketahui, suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar masih dipenjara karena kasus Ikan Asin.

Baca Juga:
Gaya 5 Seleb di Insert Fashion Awards, Rambut Barbie Kumalasari Digunjing

"Aduh kepo ya, pasti pada kepo. Ini partner bisnis aku, dari Korea. Baru datang ke Indonesia. Kami mau ada bisnis bareng," kata Barbie Kumalasari semalam.

Barbie sengaja meminta partner kerjanya untuk menjadi pendamping lantaran tak mempunyai gandengan.

"Kebetulan aku ada acara ini dan aku bilang sama dia pas dia dateng 'ya sudah yuk temenin aku, dateng ke acara ini'. Jadi ya sudah deh, kalau datang sendiri nggak enak, ada red carpet juga gimana gitu lho," jelasnya.

Baca Juga:
Dinyinyir Tua dan Nyeremin, 5 Foto Barbie Kumalasari Berambut Ungu Nyentrik

Galih Ginanjar yang mendekam di penjara bahkan tidak mengetahui Barbie Kumalasari menggandeng lelaki tampan. Namun ibu anak satu ini tidak khawatir, karena mengaku hanya sebatas teman.

"Galih belum tahu. Ya tinggal berdoa aja, enggak apa-apa kan namanya temenan kan enggak apa-apa," ucapnya. 

Barbie Kumalasari gandeng cowok ganteng asal Korea di ajang Insert Fashion Awards 2020, Selasa (17/3/2020) malam. [Evi Ariska/Suara.com]

Bahkan secara blak-blakan Barbie Kumalasari berharap menemukan pasangan baru saat ia masih menjadi istri Galih Ginanjar. 

Baca Juga:
Bikin Pangling! Style Baru Syahrini Dibilang Mirip Barbie Kumalasari

"Kalau berharap namanya kehidupan, kali-kali ada yang cocok nyambung kan enggak tahu. Berawal dari temanan dulu, ada bisnis bareng terus ya kita liat aja nanti, doain aja," ucapnya.

Wah apa ini tanda-tanda Barbie Kumalasari benar-benar mau gugat cerai Galih Ginanjar ya?

 

Baca Juga:
Pemotretan, Barbie Kumalasari Dipuji Secantik Nia Ramadhani

(Evi Ariska)

Load More