Linda Rahmadanti | MataMata.com
Medina Zein [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, potret Medina Zein lepas hijab di Instagram menghebohkan publik. 

Rupanya hal tersebut tak sengaja dilakukan oleh Medina Zein. Ia salah pencet tombol di Instagram.

"Salah pencet, bukan lepas hijab. Itu benar-benar salah pencet dan aku meminta maaf banget sama semuanya," kata Medina Zein. saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020) malam.

Baca Juga:
LIVE: Medina Zein Singgung Irwansyah Mangkir Terkait Kasus Penggelapan Uang

Di tempat yagn sama, Lukman Azhari menjelaskan  bahwa awalnya Medina Zein hanya ingin membagikan foto tersebut kepada keluarganya. Lantaran salah pencet tombol foto tersebut tersebar luas.

"Jadi di Instagram itu ada menu namanya close friend, di close friend Medina ini hanya kakak-kakak saya yang perempuan dan wanita," jelas Lukman.

Baca Juga:
Bahas Dijemput Polisi, Medina Zein Diduga Sindir Irwansyah soal Penggelapan

Medina Zein mengaku melepas hijab hanya ingin pamer rambut barunya. "Awalnya pamer rambut baru, ceritanya gitu," jelas Medina Zein.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Suara.com]

Lukman Azhari menegaskan bahwa istrinya memang tak sadar saat mengunggah foto lepas hijab.

"Bisa dilihat secara umum. Nah mungkin Medina lagi itu tidak fokus atau lelah. Dia lupa bahwa itu bukan postingan di menu close friend, ternyata itu untuk umum. Tapi karena sudah telat tiga menit, ternyata sudah ada yang capture dan akhirnya menjadi sebuah isu baru lagi," kata Lukman Azhari menegaskan.

Baca Juga:
Soal Medina Zein Lepas Hijab, Ini Kata Pengacaranya

Karena potret tanpa hijab itu sempat viral, Medina Zein sampai melayangkan somasi kepada salah satu media. Namun, masalah tersebut kini sudah diselesaikan. (Herwanto)

Load More