Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura juga terkena dampak wabah virus corona yang tengah melanda Indonesia. Ia mengaku banyak kehilangan job.

"Banyak jadwal juga di cancel dan teh Oca (Rossa) juga ngalamin," katanya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Pose di Pinggir Kolam Renang, Perut Cinta Laura Auto Disorot

Kendati begitu, Cinta Laura tidak menyesal. Justru, pemain Target ini bersyukur banyak orang yang mulai waspada terhadap virus tersebut.

"Jadi aku ngobrol, everybody pekerjaan mereka di cancel karena semua orang lebih waspada dengan adanya corona virus," sambungnya.

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (5/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selanjutnya, dia juga mengatakan tidak terlalu khawatir tertular virus corona. Perempuan 26 tahun ini menegaskan sudah sejak lama menganut hidup sehat dan bersih.

Baca Juga:
Joget TikTok dengan Cinta Laura Kiehl, Ridwan Kamil Dinyiyir

"Untungnya kalau aku orangnya dari kecil memang selalu clean free, selalu cuci tangan ke mana pun, pokoknya kalau masalah kebersihan itu bukan sesuatu yang baru buat aku," tuturnya.

"Tapi kalau sampai aku sakit, tapi jangan sampai yah, aku akan pakai masker," imbuhnya lagi.

Cinta Laura pun mengingatkan agar orang-orang yang sehat tidak memakai masker. Pasalnya, dia tidak ingin masker menjadi langka di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:
Foto Bareng Cinta Laura yang Perutnya Sixpack, Deddy Corbuzier Tahan Napas

"Dan aku kasih tahu teman-teman di rumah tolong hanya pakai masker kalau lgi sakit. Karena kalau kalian borong masker kasian orang-orang yang perlu mereka nggak bisa dapetin," pungkas Cinta Laura.

Diketahui, Presiden Jokowi menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona. (Evi Ariska)

Load More