Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Di masa darurat virus corona ini, Nikita Mirzani mengakui kalau banyak job yang dibatalkan.

"Oiya banyak kalau job sampai April akhir batal semua. Oh iya (ratusan juta rupiah) lebih, gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Kebenaran Hubungannya dengan Duda

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini pun membeberkan harga bayaran ketika off air. Dia harus merelakan beberapa job dengan harga fantastis itu. 

"Tergantung evennya kaya off air itu di atas Rp 100 juta. Gue aja pekerjaan off air banyak banget yang tertunda, tertunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Takut ada jadwal baru nanti bentro kan semua," ungkapnya. 

Tak hanya rugi secara materil, Nikita Mirzani juga merasakan kerugian immateril. Janda tiga anak ini bilang, psikologisnya terganggu ketika sedang melawak tanpa ada kehadiran penonton.

Baca Juga:
Pakai Tabungan Sendiri, Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Corona

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

"Gue sekarang kan ngelawak juga, kalau nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malam gue akan live Cemceman nggak ada penonton kosong itu juga harus memengaruhi psikologis ya. Kita ngelucu tapi kosong nggak ada orang nggak enak," jelas perempuan yang menyumbangkan Rp 100 juta untuk penanganan virus corona.

Nikita juga berharap agar virus corona bisa lekas dibasmi sesegera mungkin.

"Itu aja doa gue semoga Indonesia cepat selesai  sama masalah corona ini," doanya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Hadiri Sidang Dugaan KDRT, Nikita Mirzani Pamer Motor Seharga Rp 700 Juta

Load More