Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Suara.com/Adam Lyasa)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, netizen sempat dikejutkan dengan kabar dari Angbeen Rishi yang melaporkan ibu kandungnya ke pihak kepolisan.

Kabarnya calon istri Adly Fairuz ini melaporkan ibu kandungnya yakni Yulia Wirawati atas dugaan pencemaran nama baik.

Hingga kini, memang belum ada konfirmasi resmi dari Angbeen Rishi maupun Adly Fairuz. Namun, postingan terbaru Adly Fairuz mendadak ramai diperbincangkan netizen.

Baca Juga:
Dipolisikan Anak, Ibu Angbeen Rishi Makin Ogah Punya Mantu Adly Fairuz

"Setiap kekurangan pasti ada kelebihan yang dititipkan oleh Allah SWT begitupun juga dengan saya. Diam bukan berarti salah atau takut. Diam yang saya tahu adalah bijak apapun pendapat yang disampaikan kepada saya dari yang baik maupun buruk saya terima. Saya tidak menyalahkan karena temen-temen tidak tahu yang sebenar-benarnya ada akibat pasti ada sebabnya teman-teman," papar Adly Fairuz.

Unggahan Adly Fairuz (Instagram/@adlyfayruz)

Tak sampai di situ, Adly Fairuz juga nampak menyinggung soal realita kehidupan.

"Beginilah kehidupan yang terlihat benar kadang jadi salah, yang terlihat salah kadang dibenarkan. Setuju?," tanya Adly Fairuz kepada follower-nya.

Baca Juga:
Calon Istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi Laporkan Ibunya Sendiri ke Polisi

"Saya mencoba menjadi orang yang tidak lalai. Saya cuma ingin jadi orang yang bernilai buat keluarga, bangsa dan negara," pungkas Adly Fairuz.

Sontak saja, unggahan Adly Fairuz itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

Baca Juga:
Heboh Adly Fairuz Cucu Ma'ruf Amin, Intip 5 Gaya Liburannya yang Kece Parah

"Hai Kakak Adly, semoga masalah apapun cepat selesai. Saya hanya netizen yang tidak tahu apa-apa. Jadi, mendoakan yang baik," ujar akun lain @alayanadine.

"Tetap semangat. Allah maha tahu yang baik dan yang buruk," jelas netizen @liasoedika.

Load More