Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Purwaniatun alias Mbak Pur. (YouTube/Brownis)

Matamata.com - Kalau kalian penggemar sinetron dan film Indonesia tentunya nggak asing dengan sosok Purwaniatun alias Mbak Pur. Di semua film dan sinetron yang dimainkannya Mbak Pur berperan sebagai seorang asisten rumah tangga.

Meski sudah lama debut di dunia hiburan tanah air, namun sosok Mbak Pur tetaplah berperan apik sebagai seorang asisten rumah tangga. Saat ini Mbak Pur sudah berusia 65 tahun, bukan usia yang muda lagi.

Purwaniatun alias Mbak Pur. (YouTube/Kisah Nyata)

Namun siapa sangka, kehidupan artis senior 65 tahun ini berhasil membuat kebanyakan orang iri, terutama Revalina S. Temat. Lewat akun Instagramnya, Revalina S Temat menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Mbak Pur.

Revalina S. Temat bertemu dengan Mbak Pur pertama kali pada 2004 saat syuting sinetron Dara Manisku. Saat itu, Mbak Pur juga sudah terkenal dengan perannya sebagai asisten rumah tangga.

Dalam caption postingannya pun, Revalina S Temat mencobat menceritakan kesan pertama dirinya saat bertemu Mbak Pur.

''Pertama kali kenal waktu syuting bareng sinetron Dara Manisku tahun 2004. Sampe sekarang ketemu lagi, Mbak Pur nggak berubah. Tetep humble,tegas sama pemain yang 'ndablek','' jelas Revalin S. Temat dalam postingannya 3 Mei 2018 yang lalu.

Semangat Mbak Pur dalam berkarya dan bekerja membuat mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini iri.

''Stamina dan daya ingatnya masih fit untuk ukuran umur 64 tahun,'' imbuh Revalina S Temat.

Tak hanya mengungkapkan kekagumannya dengan pekerjaannya saja, namun Revalina S Temat juga menyatakan kekagumannya dengan kehidupan pribadi Mbak Pur. Apalagi dengan kehidupan rumah tangga Mbak Pur.

Revalina S Temat menceritakan jika Mbak Pur selalu diantar dan dijemput oleh suaminya saat syuting.

''Kisah cintanya Mbak Pur dan Bapak bikin meleleh, nggak pernah denger kisah cinta yang begitu romantis dan setia,'' kata Revalina S. Temat.

Revalina S Temat dan Mbak Pur. (Instagram/@vatemat)

Menjalani pekerjaan di dunia hiburan juga membuat Mbak Pur bisa membahagiakan keluarganya. Bahkan tak hanya sekadar membahagiakan, Mbak Pur dan suami juga berhasil menyekolahkan anaknya ke jenjang pendidikan tertinggi.

''Semoga Mba Pur dan Bapak selalu sehat dan bahagia menikmati masa tuanya,'' pungkas Revalina S Temat.

Load More