Linda Rahmadanti | MataMata.com
Purwaniatun (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Sigit Bayu Kuncoro, Putra sulung mendiang aktris Purwaniatun mengatakan bahwa sang ibu meninggal juga karena sakit komplikasi

Usai menjalani operasi kanker rahim, Purwaniatun terpapar jenis penyakit yang lain. 

"Ibu saya itu sakit, dugaan kanker di rahim. Diangkat bulan lalu terus setelah operasi ini mungkin terpapar (penyakit) lainnya gitu," ungkap Sigit Bayu Kuncoro di rumah duka Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:
Selepas Operasi Kanker Rahim, Kondisi Purwaniatun Memburuk

Saat menjalani perawatan medis di ruang ICU,  kondisi almarhumah Purwaniatun sempat memburuk karena fungsi ginjal menurun dan paru-paru yang tak berfungsi dengan baik.

Purwaniatun (YouTube/TRANS TV Official)

"Terakhir itu kondisi ginjal menurun dan akhirnya karena sudah lama di ruang ICU, dan dia punya paru-paru juga tidak berfungsi dengan baik," jelasnya.

Keadaan Purwaniatun yang menjalani perawatan intensif di ruang ICU pun semakin memburuk. Hingga akhirnya tutup usia di usia 67 tahun.

Baca Juga:
Purwaniatun Meninggal Dunia karena Kanker Rahim

"Tadi jam 10.27 WIB almarhumah tutup usia," ucapnya.

Sebagai informasi, Purwaniatun meninggal di usia 67 tahun karena kanker rahim, Senin (23/3/2020). Semasa hidup, ia dikenal aktif melawak serta perannya sebagai asisten rumah tangga di beberapa judul sinetron. Rencananya, jenazah Purwaniatun akan disemayamkan sore ini di TPU Pondok Kelapa.(Evi Ariska)

Baca Juga:
Purwaniatun alias Mbak Pur Dikabarkan Meninggal Dunia

Load More