Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan sang ibu (Instagram.com)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny mengabarkan tentang penyakit yang diderita ibunya, Erlan Wardhania setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Ternyata, ibunda Kalina menderita penyakit kanker rahim hingga komplikasi.

"Kanker rahim terus ginjalnya itu fungsinya tinggal 75 persen. Ada jantung, ada paru-paru juga, jadi sudah komplikasi," kata Kalina Ocktaranny, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

Penyakit kanker rahim mertua Vicky Prastyo itu sudah diderita sejak lama. Meski sempat sembuh, sel kanker itu kembali dan mempengaruhi organ tubuh lainnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Punya Firasat Buruk Jelang Sidang Tuntutan Vicky Prasetyo

Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania. [Instagram]

"Sakitnya itu sudah lama sejak Azka masih bayi. Sudah sempat hilang, cuma mungkin karena ada waktu sempat dipotong itu masih ada sisa-sisa katanya gitu. Akhirnya ke penyakit jantung, paru-paru," ucap Kalina Ocktaranny.

Teranyar, kondisi ibu Kalina Ocktaranny semakin memprihatinkan. Panggul kirinya tak berfungsi dengan baik sehingga dibutuhkan bantuan kursi roda untuk berjalan.

"Sudah nggak bisa jalan, duduk saja setengah mati. Di kiri, panggul kiri, kanan masih berfungsi," ujar perempuan 40 tahun ini.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Waktu itu ada perubahan lebih baik tapi sekarang ngedrop. Kemarin sih mama turun dari tempat tidur sudah susah," tutur mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Berbagai upaya dilakukan seperti mencoba pengobatan alternatif hingga rawat jalan ke rumah sakit untuk kesembuhan ibunda tercinta.

"Sudah semua sudah, alternatif sudah. Akunpuntur untuk syarafnya mama, banyak kok. Ke rumah sakit lagi (rutin periksa). Mudah-mudahan diberikan kesehatan, aku tidak tega lihat mamaku sakit," imbuh Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Sempat Terbawa Emosi, Vicky Prasetyo dan Kalina Kini Belajar Turunkan Ego

Load More