Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Bermasalah dengan Karyawan. (Instagram/kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny Semprot Denise Chariesta Usai Open Donasi Hamil Tanpa Suami: Bukannya Banyak Uang?

Denise Chariesta baru-baru ini membuka donasi untuk biaya kebutuhan bayi dan melahirkan karena hamil di tanpa suami membuat mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny ikut mengomentarinya. 

Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

“Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat dipersilahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis keterangan Denise Chariesta yang dikutip dari akun Instagramnya @/denisechariesta91 pada Kamis, (06/07/2023).

Sontak saja, postingan tersebut menarik perhatian publik, termasuk Kalina Ocktaranny yang juga turut memberikan komentar. Dalam kolom komentar unggahan, Kalina bertanya kepada Denise apakah dirinya benar-benar sudah miskin sampai harus membuka donasi. 

Padahal, menurut sepengetahuan Kalina Ocktaranny, Denise Chariesta memiliki uang yang cukup banyak. Namun, dirinya heran mengapa wanita yang tengah hamil di luar nikah dan tanpa suami itu harus membuka donasi. 

Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

“Kamu udah segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi?? Setau aku kamu uangnya banyak,” komentar yang ditulis oleh Kalina. 

Komentar Kalina pun juga ditanggapi oleh banyak netizen yang juga setuju dengannya. Denise dinilai tak seharusnya sampai membuka donasi hanya karena hamil di luar nikah. 

“Nah setuju bgt sama mami Kalina masa iya sih ya pengusaha minta donasi lah aku aja yg gaji suami UMR Alhamdulillah ga sampe minta donasi," tutur netizen.

Load More