Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny beri dukungan penuh jelang sidang tuntutan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny harap-harap cemas menantikan sidang tuntutan kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo yang akan digelar pada hari ini, Kamis (1/7/2021). Sambil mengunggah potret Vicky Prasetyo, Kalina memberikan pesan manis dan dukungan untuk suaminya tersebut.

Kalina mengaku takut jelang sidang Vicky Prasetyo digelar. Meski demikian, Kalina Ocktaranny tak gentar untuk mulai berbicara mengenai masalah yang menimpa Vicky Prasetyo.

Menurut Kalina, apapun alasannya, seorang wanita bersuami yang sah di mata agama dan negara tidak diperbolehkan untuk membawa masuk laki-laki yang bukan muhrim ke dalam kamar pribadi.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny beri dukungan penuh jelang sidang tuntutan Vicky Prasetyo. (Instagram/kalinaocktaranny)

Sembari menyuarakan isi hatinya tersebut, Kalina dengan rendah hati mengatakan bahwa ia bukan wanita yang suci dan sering berbuat salah. Namun, sekali lagi ia menekankan bahwa ia tidak setuju bila seorang perempuan membawa tamu ke dalam rumah tanpa izin suami.

Kalina pun sepenuh hati siap memberikan dukungan dan pendampingan untuk Vicky Prasetyo. Berikut curhatan Kalina yang diunggah ke Instagram.

Kalina Ocktaranny beri dukungan penuh jelang sidang tuntutan Vicky Prasetyo. (instagram/@kalinaocktaranny)

Hey kamu, laki2 nyeleneh yg udah berhasil menaklukan hati aku. Hari ini sidang tuntutanmu. Ada rasa takut dihati kecil aku utk hasil sidang hari ini sayang. Meskipun kamu selalu mengajarkanku tentang kesiapan dalam hidup.

Baca Juga:
Jelang Sidang Tuntutan, Kalina Oktarani Tulis Pesan untuk Vicky Prasetyo

Tapi, apapun nanti pembacaan Tuntutan oleh pak Jaksa penuntut umum. Sebagai wanita, hari ini pertama kalinya aku buka suara mengenai masalahmu.

Tidak dibenarkan seorang wanita bersuami yg sah di mata agama dan negara, membawa masuk laki2 yg bukan muhrimnya masuk kedalam rumah, apalagi masuk kedalam kamar pribadi kalian yg sah dlm ikatan rumah tangga. Itu suatu kebenaran. Apapun itu alasannya!!

Aku bukan wanita suci, aku bukan wanita yg baik… Aku sering buat salah.. Aku tidak banyak mengerti ttg agama. Tapi sebagai wanita muslim, aku tau TIDAK dibenarkan menerima tamu kedalam rumah kita walaupun itu teman, sahabat, bahkan keluarga sendiripun tanpa izin dari suami. Apapun alasannya…

Baca Juga:
Sempat Terbawa Emosi, Vicky Prasetyo dan Kalina Kini Belajar Turunkan Ego

InsyaAllah aku sebagai isteri akan mendampingi kamu suamiku apapun situasinya. Mencintai kamu, mendampingi kamu, dalam keadaan apapun, tanpa ada syarat.

Semangat utk hari ini suamiku. Doa aku ada utk kamu, selalu.

Load More