Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cut Tari. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Cut Tari kini memilih untuk karantina diri di rumah meski awalnya ia masih melakukan aktivtasnya seperti biasa.

Ia sadar bahwa nominal tidak akan sebanding dengan keselamatan jiwanya.

Baca Juga:
Dulu Backstreet, Richard Kevin Kini Tak Malu-malu Gombali Cut Tari

''Tadinya saya mau posting ini dengan maksud menyemangati diri sendiri untuk tetap melaksanakan kewajiban perkerjaan saya yang tidak mungkin saya lakukan secara #workfromhome .
Tapi perhari ini saya memutuskan untuk memberhentikan sementara segala aktivitas apapun demi sepenuhnya mengikuti ‘self quarantine’ atau karantina diri di rumah.
Saya berpikir berapapun nominal tidak akan sebanding dengan keselamatan jiwa saya,'' tulis Cut Tari dalam unggahannya.

Ia juga paham bahwa menjaga diri sendiri juga sama dengan menjaga orang sekitar agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Menurutnya, situasi saat ini juga tidak bisa disepelekan. Cut Tari menyebut situasi ini memang benar-benar sudah darurat.

Baca Juga:
Bagikan Potret Pertama dengan Richard Kevin, Cut Tari Banjir Ucapan Seleb

''Menjaga diri sendiri sama dengan artinya kita menjaga keluarga dan orang sekitar kita, dengan berusaha memutuskan mata rantai virus covid-19 ini.
Situasi ini bukan main-main dan bukan bahan canda’an, ini situasi yang benar-benar darurat yang bisa membahayakan keluarga kalian.
Kita relakan kebebasan diri kita demi kebaikan bersama,'' imbuhnya.

Di akhir unggahannya, ia mengucapkan terimakasih yang banyak kepada tenaga medis yang sudah berdiri di garda paling depan melawan wabah virus corona ini.

''Dan saya sangat berterima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang untuk kita semua. Mari bantu mereka, salah satu caranya dengan kita berdiam diri di rumah.
Tertibkan diri, Ayo disiplinkan diri kita,'' tutupnya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Cut Tari dan Richard Kevin Resmi Menikah

Melansir dari Instagram Storiesnya, Cut Tari memilih menghabiskan waktunya dengan memasak barbeque di rumah saat isolasi diri.

Kita doakan saja semoga wabah virus corona lekas bisa teratasi.

Load More