Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/virgoun_)

Matamata.com - Kabar Virgoun selingkuh sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Inara Rusli sang istri mengungkap telah mengetahui perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa sejak dua tahun terakhir.

Virgoun bukan artis pertama yang ketahuan selingkuh. Siapa lagi? Simak daftar artis ketahuan selingkuh berikut ini.

1. Virgoun

Baca Juga:
Profil Inara Rusli, Istri Virgoun yang Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/virgoun_)

Inara Rusli mendapat laporan banyak warganet ketika mengungkap telah memergoki Virgoun selingkuh. Kabar perselingkuhan itu semakin nyata ketika Inara Rusli membagikan surat pernyataan bermaterai berisi pengakuan Virgoun berselingkuh pada Agustus 2022.

2. Demian Aditya

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/_demianaditya_)

Yulia Rachman pun memergoki Demian Aditya berselingkuh dengan wanita bernama inisial S, diketahui kemudian sebagai Sara Wijayanto. Setelah bercerai dengan Yulia Rachman, Demian Aditya menikahi Sara Wijayanto hingga sekarang.

Baca Juga:
Detik-Detik Virgoun Bikin Inara Rusli Menangis: Bukan Orang Romantis, Tapi ....

3. Ahmad Dhani

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Kisah perselingkuhan Ahmad Dhani dengan rekan satu grup Maia Estianty, Mulan Jameela, pernah viral di masanya. Bertahun-tahun setelahnya, Ahmad Dhani mengaku kala itu memang ketahuan selingkuh oleh Maia Estianty.

4. Zack Lee

Baca Juga:
Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Ngaku Punya 3 Pacar hingga Kasih Tips Manage Kekasih: Jangan Cari yang Posesif

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/zackleelife77)

Bukan hanya sekali, Zack Lee ketahuan selingkuh berkali-kali saat masih menikah dengan Nafa Urbach. Bahkan saat Zack Lee selingkuh, Nafa Urbach sedang hamil. Kendati begitu, hubungan Zack dan Nafa masih baik-baik saja setelah bercerai.

5. Cut Tari

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/cuttaryofficial)

Video asusila Cut Tari dengan Ariel NOAH merupakan bukti perselingkuhannya yang tersebar luas. Saat video itu tersebar, Cut Tari masih berstatus sebagai istri dari Johannes Yusuf Subrata yang kemudian mengajukan gugatan cerai pada 2014.

6. Gisella Anastasia

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/gisel_la)

Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pun menghebohkan di masanya. Setelah bercerai, video asusila Gisel dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes beredar. Video itu ternyata direkam saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading sehingga diduga jadi penyebab perceraian mereka.

7. Krisdayanti

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti sudah mengakui perceraiannya dengan Anang Hermansyah disebabkan perselingkuhan. Kabarnya Aurel dan Azriel Hermansyah yang memergoki perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos di masa lalu.

8. Tora Sudiro

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/t_orasudi_ro)

Sementara itu, Tora Sudiro dikabarkan menjalin asmara dengan Mieke Amalia saat sama-sama terlibat dalam acara Extravaganza. Kala itu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sama-sama masih menikah dengan pasangan masing-masing.

9. Feby Febiola

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/febyfebiola_)

Begitupun Feby Febiola dan Franky Sihombing yang menjalin asmara ketika masih bersama pasangan masing-masing. Franky sendiri sudah mengakui perselingkuhan tersebut setelah menikahi Feby Febiola pada 2016.

10. Ferry Maryadi

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/kangferrymaryadi)

Sedangkan Ferry Maryadi ketahuan berselingkuh dengan Deswita Maharani saat masih berstatus sebagai suami Risma Nilawati. Kabarnya Risma memergoki Ferry dan Deswita berduaan di kamar hotel.

11. Ayus Sabyan

Artis Ketahuan Selingkuh (Instagram/sabyan_gambus)

Personel Sabyan Gambus, Ayus, ketahuan berselingkuh dengan Nissa yang merupakan vokalis grupnya. Terus dimaafkan, Ririe Fairuz akhirnya meminta cerai setelah memergoki Ayus terus menjalin hubungan tidak wajar dengan Nissa sebanyak empat kali.

Nah itu dia artis ketahuan selingkuh selain Virgoun yang sedang ramai dibicarakan baru-baru ini. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More