Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli, istri Virgoun tengah menjadi pusat perhatian setelah mengaku diselingkuhi bertahun-tahun oleh Virgoun. Bukan cuma pengakuan kosong, Inara Rusli membuktikan kebenaran pengakuannya dengan memposting tangkapan layar chat Virgoun sebagai bukti.

Tak cukup sampai di sana, Inara Rusli juga memposting surat pernyataan bahwa Virgoun memang telah melakukan perzinahan dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa. Surat pernyataan itu dibuat pada Agustus 2022 lalu. Pengakuan Inara Rusli membuat kehidupan rumah tangganya yang selama ini tampak harmonis menjadi disorot.

Inara sendiri menerima banyak dukungan dan simpati publik atas apa yang dialaminya. Sementara itu banyak yang penasaran pada perempuan bercadar ini. Nah, kepoin ulasan profil Inara Rusli yang diselingkuhi Virgoun berikut.

Baca Juga:
Inara Rusli Berdoa Diberikan Jalan Lurus: Tak Berharap Ini Jawaban Doa

1. Latar belakang

Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Memiliki nama lengkap Inara Idola Rusli, Inara Rusli lahir pada 19 Februari 1993 di Jakarta. Perempuan yang biasa dipanggil Ina ini merupakan istri dari penyanyi terkenal Virgoun.

Inara dinikahi Virgoun pada tahun 2014 silam dan sudah memiliki tiga orang anak yaitu Starla Rhea Idola Virgoun dan Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Anak bungsunya lahir pada tahun 2020 lalu dan saat ini baru memasuki usia 3 tahun. Ternyata Inara Rusli bukan perempuan biasa, sebab sebelumnya ia berprofesi sebagai seorang artis.

Baca Juga:
Inara Rusli Bongkar Borok Virgoun: Diminta Layani Siang Hari Bulan Puasa

2. Perjalanan karier

Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli telah merintis karier sebagai artis sejak usia muda yaitu 10 tahun. Pada tahun 2003 silam, kabarnya Inara pernah menjadi model dan membintangi sebuah iklan. Inara Rusli berkesempatan mewakili sekolahnya sebagai salah satu kandidat wanita cantik versi Cewek HAI semasa masih bersekolah dulu. Sejak saat itu kariernya di panggung hiburan perlahan mulai terbuka lebar.

3. Jadi anggota girlband

Baca Juga:
Profil Inara Rusli Istri Virgoun, Menggebu-gebu Bongkar Perzinahan Suami

Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Siapa sangka Inara Rusli yang kini dikenal sebagai hijaber bercadar adalah mantan anggota girlband. Tepatnya pada tahun 2013 Inara Rusli bergabung sebagai member girlband Bexxa yang merupakan akronim dari Beauty dan Extraordinary. Tahun itu di Indonesia sedang terjadi demam Kpop hingga banyak bermunculan girlband dan boyband baru.

Bersama dengan 6 rekannya, Bexxa ikut meramaikan tren girlband di Indonesia yang memadukan lagu dan dance. Namun sayang, Bexxa tidak bisa bertahan lama dalam persaingan di industri musik. Inara dan rekannya hanya mampu bertahan sekitar 2 tahun saja. Nama Bexxa juga tidak terlalu dikenal orang dan sekarang sudah jarang diingat. Setelah nama Bexxa redup, Inara sempat mencoba berakting dan muncul di beberapa sinetron sebagai artis.

4. Fokus urus keluarga

Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Sejak menikah dengan Virgoun pada tahun 2014 silam Inara memfokuskan dirinya untuk mengurus keluarga. Tepatnya sejak tahun 2016, Inara sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan untuk mengabdi pada suami dan keluarga. Pada tahun itu pula Inara memutuskan untuk menutup auratnya dan berhijab mengikuti suaminya yang berhijrah.

Dua tahun usai berhijab, Inara Rusli mengambil keputusan penting dengan memakai cadar. Keputusannya ini sebagai bentuk cinta dan pengabdiannya pada Virgoun yang merupakan suaminya. Sayangnya pengorbanan dan pengabdian Inara Rusli dibayar dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh Virgoun.

5. Diselingkuhi bertahun-tahun

Profil Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Setelah sebelumnya sempat membantah dugaan perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli akhirnya membongkar jika suaminya sudah berzina dengan perempuan lain sejak tahun 2021. Tak tanggung-tanggung, Inara Rusli membongkar chat, surat pernyataan bahwa Virgoun mengaku selingkuh, hingga nominal yang dihabiskan Virgoun untuk diberikan pada selingkuhannya.

Inara Rusli menyebut sudah memberikan peringatan terlebih dahulu sebelum membongkar skandal perzinahan tersebut. Sayang peringatan tersebut diabaikan sehingga Inara memilih untuk speak up dan membongkar semuanya.

Inara Rusli sendiri sekarang menerima banyak dukungan dari publik karena apa yang ia alami. Banyak yang mendukungnya karena sudah berani bicara dan membongkar masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More