Linda Rahmadanti | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Laudya Cynthia Bella akan diperiksa polisi terkait kasus penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar yang menimpa dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

"Ya, jadi ada beberapa saksi yang sudah kami periksa itu sekitar 12 orang. Tapi kami juga memerlukan beberapa saksi yang lain, itu seperti Laudya Cynthia Bella, kita akan juga periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas," kata AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:
Alasan Irwansyah Tak Penuhi Panggilan Polisi, Virus Corona dan Bayi Tabung!

Pihak kepolisian Mapolrestabes Bandung sudah melayangkan surat pemanggilan kepada istri Engku Emran itu. Sama halnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Laudya Chynthia Bella absen dalam pemanggilan karena alasan virus corona (Covid-19).

"Sudah kami panggil, namun pihak yang bersangkutan tidak hadir. Ada penyampaian juga dari kuasa hukum atau dari yang bersangkutan untuk mohon waktu untuk kehadirannya," ungkapnya.

AKBP Galih Indragiri menerangkan, pemanggilan ulang Laudya Chynthia Bella akan dilakukan setelah pemeriksaan Irwansyah dan Sazkia Sungkar.

Baca Juga:
Polisi Panggil Irwansyah Soal Kasus Dugaan Penipuan Rp 1,1 M Pekan Depan

"Kami panggil dulu dari Irwansyah dan saksi-saksi lain dengan istrinya (Zaskia Sungkar) ya," ucapnya.

Kendati begitu, AKBP Galih Indragiri belum dapat memastikan kapan tepatnya Laudya Chynthia Bella melakukan pemeriksaan karena merebaknya virus corona (Covid-19).

"Nanti selanjutnya mungkin. Karena seperti saya sampaikan tadi kasus yang melanda di seluruh Indonesia, di seluruh dunia ini menjadi salah satu pertimbangan kami dari penyidik untuk menindaklanjuti," terangnya.

Baca Juga:
Mengaku Ditipu Irwansyah, Korban Rugi Rp 1,7 Miliar

Medina Zein bersama suami, Lukman Azhari. [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang, yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar. Selain Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut. (Evi Ariska)

Load More