Nikita Mirzani dan Gebby Vesta (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, @gebby.vesta_)

Matamata.com - Netizen mendadak heboh dengan Instagram Stories Nikita Mirzani yang menyinggung soal waria. Hal ini nampak diunggah akun gosip @lambe_sultan pada Selasa (24/3).

"Waria sin****. Gue ilangin akun loe bentar lagi. Loe lihat ini kekuatan gue. Kalau ngatain orang nggak jauh-jauh dari lo****," ungkap Nikita Mirzani.

"Benerin dulu suara sengau elo. Masih mending gue nyumbang duit pribadi gue sendiri. Nah elo, waria dari kemarin kerjaannya cuma story-story nggak jelas, sama kayak kela*** loe kar**** nggak jelas," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Nikita Mirzani Ganti Tisu Toilet Pakai Segepok Uang Euro

"Biar lah gue lo****. Yang penting kaya raya nggak halu kaya elo. Buahhahahah," jelas Nikita Mirzani.

Meski tak menyebutkan nama, banyak yang menduga jika Nikita Mirzani tengah berselisih dengan Gebby Vesta. Hal ini karena curhatan Gebby Vesta di media sosialnya.

Nikita Mirzani Sindir Seorang Waria (Instagram/@lambe_sultan)

"Jadi ada mantan lo**** yang jadi artis nggak punya prestasi dan awal muncul di TV karena psikopatnya dia siram diri sendiri pakai air panas biar masuk TV sindir-sindir gue, karena gue kasih tahu adik-adiknya buat shooting jangan pakai sarung tangan dokter yang sekarang lagi langka banget, dan gue pun tahu dari temen gue dokter @dr.okkyaugustine," papar Gebby Vesta.

Baca Juga:
Dibelikan CD Buat Kado Ultah, Ekspresi Nikita Mirzani Disorot!

Lebih lanjut, Gebby Vesta juga nampak menyindir seseorang artis yang pernah meminta bantuannya.

"Eh si artis sam**** koar-koar nyindir gue, nggak sadar diri dia op sana sini aja muka malah kayak waria. Nggak sadar diri dulu wa gue mulu minta ju** dengan harga Rp 25 juta-30 juta, mohon-mohon minta bawa ke Kalimantan dukunin gad*** biar royal duitnya sama dia," ungkap Gebby Vesta.

Baca Juga:
3 Aksi Mulia Seleb Lawan Corona, Nikita Mirzani Sumbang Ratusan Juta!

Hingga berita ini diturunkan memang belum ada konfirmasi resmi terkait sindiran pedas antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta di media sosialnya.

Load More