Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Melalui akun Instagramnya, Billy Syahputra ini mengaku enggan dipusingkan dengan Gebby Vesta yang memributkan perihal dirinya mengenakan sarung tangan medis saat syuting.

Namun adik Olga Syahputra ini merasa perlu meruluskan kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Gebby Vesta Berseteru, Billy Syahputra Penyebabnya

"Pertama yang harus digaris bawahi saya tidak mau punya musuh dan tidak pengin cari musuh sama siapapun walalupun mungkin ada beberapa orang yang tidak suka dengan saya, itu hal yang wajar apa lagi saya publik figur," tulis Billy Syahputra di Instagram Story, Selasa (24/3/2020).

"Tapi tolong lah mba nya atau mas nya jangan lah membuat atau menggiring opini sebagian masyarakat untuk ikut berpikir negatif seperti anda," sambungnya lagi.

Presenter 29 ini mengisahkan, saat itu dia tengah syuting di program acara 'Raffi Billy and Friends'. Salah satu alasan Bily Syahputra menggunakan masker dan sarung tangan latex karena disesuaikan dengan konten dari tim kreatif.

Baca Juga:
Billy Syahputra Blusukan Cari Obat Herbal Karena Panik Virus Corona

"Kejadiannya adalah ketika saya syuting acara Billy Raffi and Friend TransTv di mana tim sudah menjelaskan treatment atau kontennya adalah mengedukasi dan memberika warga secara gratis. Justru itu saya dikasih dan akhirnya saya pakai," terangnya.

Atas dasar itu pula, Billy Syahputra menegaskan dirinya tidak berniat menghabiskan alat-alat kesehatan medis seperti tundingan Gebby Vesta. Terlebih ia hanya menggunakan satu.

"Jangan anda berpikir saya menimbun atau tidak menghargai atau anda berpikir harusnya satu yang saya pakai waktu itu kudu dikasih ke rumah sakit gitu," ucapnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ngaku Risih Tidur di Kamar Olga Syahputra, Kok Bisa?

Postingan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

"Please yang pintar lah dikit, pikiran negatif sih itu hak anda tapi bodoh, bacot jangan lah (nonton ulangannya gih kalau nggak percaya)," imbuh Billy Syahputra.

Fyi, akar permasalah berawal ketika Gebby Vesta menegur Billy Syahputra yang menggunakan sarung tangan latex. Di mana saat ini para pekerja media sedang kekurangan alat-alat kesehatan.

Tak terima sahabatnya dikritik, Nikita Mirzani justru jadi berseteru dengan Gebby Vesta di media sosial. Keduanya saling sindir meributkan alat medis kedokteran dan donasi sumbangan untuk pasien positif virus corona (covid-19). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Billy Syahputra Sebut Virus Corona Permainan Pihak Tertentu untuk Sabotase

Load More