Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Daus Mini baru-baru ini dibuat geram dengan komentar seorang netizen. Ia merasa netizen itu sudah dihina di media sosial. Ini karena netizen itu menyamakan Daus dengan binatang.

Hal ini diketahui dari unggahan Daus Mini di Instagram pada Senin (23/3/2020) yang berupa capture komentar netizen itu. Di caption, Daus mengungkapkan kekesalannya. Ia bahkan memention akun Humas Polri.

Daus Mini dikata-katai kasar. (Instagram/@dausminiasli)

"Entah salah saya apa dengan orang-orang ini & saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini...Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini...Astagfirullahaladzim...SABAR," tulis Daus Mini, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:
Sambil Menangis, Yunita Lestari Kenang Sosok Ayah Daus Mini

Kekesalan juga diungkapkan oleh istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya. Dia bahkan unggah bidik layar percakapannya dengan si penghina di Direct Message (DM).

Di situ, Shelvie tampak begitu kesal melabrak si penghina. Dia juga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Otak anda di mana ya. Anda diajarin sopan santun ngggak sih sama orangtua anda. Maksudnya apa ya suami saya disamakan dengan binatang. Hati-hati kamu, lihat ya saya ciduk kamu sampai dapat. Tunggu penjara menanti kamu," demikian pesan yang dikirim Shelvie.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ayah Daus Mini Tatap Satu Persatu Anak-anaknya

Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana. [Instagram]

Sementara si penghina tampak minta maaf. Dia memohon agar dirinya tak dilaporkan ke polisi.

"Ibu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bu. Memang saya sudah kelewatan tapi mohon saya jangan dilapor ke polisi bu," tulis skyrezaa.

"Kalo udah seperti ni enaknya proses ke jalur hukum atau tidak ya. Manusia zaman sekarang tidak berpikir panjang, tidak takut dengan ucapan nya. MasyaAllah tolong donk bantu report ya temen temen," tulis Shelvie di caption unggahan tersebut.

Baca Juga:
Sakit Stroke, Penyebab Ayah Daus Mini Meninggal Dunia

Semoga masalahnya cepat berlalu ya Daus Mini dan istri.

 

(Yazir Farouk)

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Daus Mini Dikabarkan Meninggal Dunia

Load More