Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pada Jumat (20/3/2020) pagi, Wildan, ayah Daus Mini meninggal dunia. Kabar duka ini membuat seluruh keluarga terpukul termasuk mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari

Yunita tampak begitu bersedih meratapi kematian sang mantan mertua saat ditemui di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Dia bahkan menangis saat diwawancara oleh awak media.

"Ayah itu sayang sama anak-anaknya, sayang sama keluarga juga," kata Yunita sambil menangis.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ayah Daus Mini Tatap Satu Persatu Anak-anaknya

Yunita masih ingat betul momen-momen tinggal bersama almarhum saat masih menjadi istri Daus Mini. Paling diingat adalah almarhum sosok yang humoris.

"Pasti banyak kenangannya. Sering bercanda, yaitu walaupun beliau sakit stroke tapi masih bisa kayak kita kalau nonton komedi di tv atau bercanda. Dia itu masih bisa diajak bercanda," ujarnya.

Baca Juga:
Sakit Stroke, Penyebab Ayah Daus Mini Meninggal Dunia

"Jadi sosok ayah yang baik buat anak-anaknya, buat menantunya, buat cucunya," katanya lagi.

Yunita tak lupa mendoakan Daus Mini beserta keluarga tabah menghadapi cobaan ini. Dia juga berdoa mantan ayah mertuanya mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

Daus Mini di pemakaman ayahnya, Wildan [Suara.com/Herwanto]

"Semoga semuanya diberikan ketabahan, ayah sudah nggak sakit lagi," katanya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Daus Mini Dikabarkan Meninggal Dunia

Kini jenazah ayah Daus Mini telah dimakamkan di TPU Bumi Putra, Depok, Jawa Barat. Diketahui beliau meninggal pada pukul 10.00 WIB di kediamannya karena mengidap sakit stroke. [Herwanto]

Load More