Linda Rahmadanti | MataMata.com
Detri Warmanto (Instagram/@detriwarmanto)

Matamata.com - Usai dinyatakan positif corona, Detri Warmanto kini semakin membaik. 

Hal ini diketahui dari live Instagram dari akun @oramiparenting.

Detri Warmanto [Instagram/detriwarmanto]

"So far so good, semakin hari semakin membaik," kata Detri Warmanto.

Baca Juga:
Tegar Mantan Penyanyi Cilik Menikah, Aktor Detri Warmanto Positif Corona

Aktor 33 tahun ini mengaku shock setelah dirinya tahu positif virus corona. Detri Warmanto sendiri melakukan pemeriksaan di  Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada Jumat (20/3/2020) malam lalu.

Bahkan sebelum melihat hasil tes tersebut, suami Karunia Putripari ini sempat mencium buah hatinya, Kalila Ashalina Putri Warmanto dan Rafliandra Ashalina Putri Warmanto.

"Sebenarnya hari yang menegang untuk saya, saya nggak tahu positif. Saya sempet deg-degan, menunggu hasil, saya sebelumnya cium-cium anak saya," jelas ayah dua anak ini.

Baca Juga:
Detri Warmanto Positif Virus Corona, Mantan Penyanyi Cilik Tegar Menikah

"Saya sih tetap optimistis saya negatif melihat kondisi medis. Hasil keluar Kamis atau Jumat, langsung shock ngabarin saya, hari Jumat. Iya karena proses hasil tes rontgen paru, tes dan antrean sangat panjang," sambungnya.

Detri Warmanto mengaku menjalani pemeriksaan virus corona setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif corona. Dia diperiksa karena berhubungan langsung dengan mertuanya, Tjahjo Kumolo yang juga salah satu menteri Jokowi.

Aktor Detri Warmanto. [Instagram @detriwarmanto/capture]

"Jadi awal cerita karena pas kebetulan dapat kabar kurang mengenakan kabar Menhub positif. Dan para jajaran kabinet melakukan tes. Dan kebetulan satu dalam rumah di tes, saya pribadi tidak merasakan gejala, flu batuk dan sesak, saya pede aja. Saya yakin optimis nggak terpapar," jelasnya.

Baca Juga:
Positif Virus Corona, 5 Perjalanan Karier Detri Warmanto di Dunia Hiburan

Sayang prediksinya meleset. Detri Warmanto dinyatakan postif virus korona setelah melihat hasil tes tersebut.

"Saya shock 15 sampai 30 menit pertama. Akhirnya saya berpikir untuk menenangkan diri, saya nggak boleh panik," tutur Detri Warmanto.

Usai Detri Warmanto, artis kedua yang dinyatakan positif corona di Indonesia adalah Andrea Dian. (Ismail)

Load More