Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty tak satu rumah dengan Irwan Mussry karena alasan virus corona. Di tengah wabah mematikan ini, perempuan 44 tahun ini pun lebih memilih menjaga tiga anaknya, Al, El dan Dul di rumah.

Tapi rupanya, seminggu tak bertemu Irwan Mussry membuat Maia Estianty kangen dengan sang suami. Juri Indonesian Idol 2020 ini pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Baca Juga:
Komentari Dul Jaelani Pakai Emoji Marah, Maia Estianty: Jangan Keluar Dulu

"Kangen Mas Bojo,  @irwanmussry. Sudah seminggu lebih nih nggak kumpul demi menjaga anak-anak di rumah. Karena kudu isolasi diri," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Meski tengah kangen suami, Maia Estianty sadar rindunya mungkin tak seberapa bila dibandingkan dokter dan para perawat yang bertugas menangani pasien virus corona. Pelantun "Lelaki Buaya Darat" ini pun memberikan semangat untuk para tim medis.

"Apa kabar tim medis yang merawat pasien Covid19 ya? Yang nggak bisa ketemu keluarga. Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangat tim medis Indonesia," tutur Maia Estianty.

Baca Juga:
Ditegur Nggak Pulang ke Rumah Suami, Maia Estianty Membela

Seperti diketahui, Maia Estianty biasanya tinggal bersama suaminya. Sementara anak-anaknya tinggal di rumahnya sebelum menikah dengan Irwan Mussry. (Ferry Noviandi)

Load More