Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gebby Vesta (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sempat mengakui dirinya sebagai transgender, Disjoki (DJ) Gebby Vesta bikin pengakuan menghebohkan lagi. Gebby berencana menjalani operasi ganti kelamin di Thailand untuk jadi laki-laki lagi bila wabah virus corona berakhir. 

Diketahui saat ini pemerintah memang menghimbau masyarakat untuk tak bepergian guna memutus rantai penularan virus corona (Covid-19). Kekinian kasus corona di Indonesia sudah mencapai 893 kasus di mana 78 meninggal dan 35 orang sembuh. 

Gebby Vesta. (Suara.com/Evi Ariska)

"Abis corona aku mau ke Thailand lagi mau operasi balikin burung gue. Semoga ada burung yang mau nempel ya," tulis Gebby Vesta di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Dari Gebby Vesta, Bebby Fey Ngaku Kenal Tersangka Kasus Senpi Ilegal

"Doakan ya (emoticon menangis)," tulisnya di caption unggahan tersebut.

Gebby Vesta (Instagram/@gebby.vesta_ )

Diketahui pada Se[tember 2019 Gebby Vesta blak-blakan jika dirinya seorang transgender. Sambil sesenggukan, dia mengaku telah mengganti kelamin menjadi perempuan sejak 6 tahun lalu.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana," katanya waktu itu. .

Baca Juga:
Berseteru dengan Gebby Vesta, Nikita Mirzani Seret Nama Lucinta Luna

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," ujarnya lagi.

Kekinian Gebby Vesta diduga sedang ribut dengan Nikita Mirzani. Hal ini bermula dari Instagram Stories Nikita Mirzani yang menyinggung soal waria. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Hilangkan Akun Seseorang, Sindir Gebby Vesta?

Load More