Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Selain menyumbang 100 juta, Nikita Mirzani juga kirimkan bantuan untuk paramedis berupa APD (Alat Pelindung Diri). APD ini nantinya akan diserahkan ke sejumlah rumah sakit, untuk paramedis yang tengah berjuang menangani virus corona.

Bantuan itu pun tampaknya sudah sampai ke rumah sakit yang dituju. Seperti terlihat di Instagram Feed Nikita Mirzani, alat-alat APD yang disumbangkan mantan Dipo Latief ini pun sudah dipakai oleh perawat dan dokter. 

Seorang dokter dalam foto tampak senang mengenakan baju hazmat berwarna putih. Nikita Mirzani sampai mewek tahu pemberiannya bisa bermanfaat untuk orang lain. 

Baca Juga:
Ulurkan Bantuan ke Tenaga Medis, Nikita Mirzani: Hanya Ini Kemampuan Saya

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," tulis Nikita Mirzani pada captionnya. 

"Semoga APD yang Niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan Covid-19. Semangaaat terus. Mudah-mudahan musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," lanjutnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beri Uang ke Ojol, Netizen: Jangan Nilai dari Penampilan

Nikita Mirzani sebelumnya juga memposting sertifikat resmi dari rumah sakit atas kontribusinya menyumbangkan APD untuk tenaga medis. Nikita Mirzani juga mengatakan dirinya bukan riya memposting ini melainkan supaya semua aware dan bersatu melawan corona. 

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Postingan Nikita Mirzani ini langsung digeruduk oleh komentar netizen. Mereka ikut terharu dan bangga dengan aksi Nikita Mirzani yang peduli pada orang lain terlepas dari beragam anggapan negatif di luaran.

@erick.tyt: "Nggak usah pusingin Nyai pendapat orang ....mereka cuma bisa menilai dan ngomongin orang yang negatif."

Baca Juga:
Berseteru dengan Gebby Vesta, Nikita Mirzani Seret Nama Lucinta Luna

@lapianazizah: "Semoga rezeki nyai @nikitamirzanimawardi_17 tambah bnyak dan bisa menolong orang banyak aamiin."

@nomihepi: "Banyak artis kaya tapi tidak banyak yang dermawan seperti kak @nikitamirzanimawardi_17 tebarkan terus kebaikan dan kebajikan agar menular dan berakar. Barokallah kak."

@navy_syari: "Amiin...you are the best Niki."

@tika_khaylakayyisa: "Aamiin yra... Doa kami slalu juga untuk tim medis dan kak Niki yg slalu d lancar kan rezekinya."

Wah, bikin salut nih Nikita Mirzani. 

Load More