Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indra Bekti (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Indra Bekti dibuat geram dengan oknum yang memanfaatkan keadaan di tengah pandemi virus corona. Terlebih oknum itu menggunakan nama besar desainer Anne Avantie untuk melakukan penipuan meminta donasi.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @indrabekti, ia menunjukkan sebuah akun Facebook bernama persis Anne Avantie yakni Anne Avantie Heart. Foto profilnya pun menggunakan wajah sang desainer.

Anne Avantie dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. [Suara.com/Muhaimin A Untung].

Tak hanya akunnya, namun Indra Bekti juga memperlihatkan isi chat di mana oknum penipu donasi lawan corona meminta sumbangan.

Baca Juga:
Stok Makin Langka, Anne Avantie Sumbang Baju ADP untuk Semua Rumah Sakit

"Aaarghhhhhh di tengah-tengah keprihatinan kayak gini masih aja ada orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan, ini ada orang yang nipu pake nama bunda @anneavantieheart minta minta sumbangan, hati hati guys penipuan!" ungkap Indra Bekti di postingannya, Sabtu (28/3/2020).

Indra yakin itu penipuan karena akun itu meminta agar donasi dikirimkan ke sebuah rekening namun bukan rekening milik yayasan Anne Avantie. Pun ia menegaskan kalau nama rekening yayasan Anne Avantie adalah Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Baca Juga:
Dulu MC Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Begini Kenangan Indra Bekti

"Rekening yayasan bunda Anne cuma satu ya. Yayasan WISMA KASIH BUNDA .. BCA - O09- 7006-711 selain itu PENIPUAN," tegas Indra Bekti.

Presenter 24 tahun ini juga berharap agar oknum penipuan yang memanfaatkan keadaan bencana bisa lekas sadar.

"Semoga orangnya dapat ditindak dan sadar untuk tidak melakukan perbuatan tercela seperti ini lagi amin," pungkasnya.

Baca Juga:
Ambil Job di Tahun Baru, Indra Bekti Diprotes Istri

Indra Bekti ungkap penipuan dana sumbangan lawan corona. (Instagram/@indrabekti)

Melihat postingan Indra Bekti itu, beberapa netizen menyarankan agar melaporkan akun itu.

"Laporkan bang, manusia tak beradab gk ada rasa kemanusiaan sama sekali, semoga dia dan keluarganya tidak tertimpa musibah penyakit corona," komentar netizen.

"Laporin ke polisi dan cek akunnya lihat postingana ambil kesimpulan dari apa yang di posting mereka," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Anne Avantie Foto Bareng Sambil Pegang Perut Syahrini, Positif Hamil?

Load More