Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule akhirnya ungkap siapa calon istrinya. Komedian hits ini mengaku sedang dekat dengan seorang pengusaha yang berusia 29 tahun. 

Diketahui ayah penyanyi Rizky Febian ini santer dikabarkan akan segera menikah. Namun hingga ini Sule tak pernah mengungkap siapa sosok perempuan beruntung itu. 

Baca Juga:
Akhirnya, Sule Buka-bukaan Sama Anak Soal Kapan Nikah

"Kalau yang sekarang ya alhamdulillah lah, beda dikit umur, dia sudah umur 29 tahun lah. Dia pengusaha bukan (publik figur)," kata Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, "Rahasia Sule yang Belum Terungkat, Calon Istrinya Ternyata, Minggu (29/3/2020).

Hubungan Sule dengan perempuan asal Bandung itu masih dalam tahap penjajakan. Karena masih dirahasiakan, bahkan keempat buah hatinya belum berkenalan secara langsung dengan perempuan tersebut. 

"Ya enggak terlalu lama lah, lumayan, orang Bandung. Belum begitu dalam mengenalnya. Ketemu belum, Iky (Rizky Febian) tahu, adik-adik tahu cuma belum ketemu, cuma tahu aja," ungkap Sule.

Baca Juga:
Batal Nikahi Pramugari, Sule Curhat Cari Istri Idaman Seperti Ashanty

Lelaki 43 tahun ini mengungkapkan, perempuan yang dekat dengannya saat ini mengenakan hijab sesuai keinginanya.

Sule [Herwanto/Suara.com]

"Alhamdulillah berhijab. Kalau saya jalani aja. Tapi karena dianya mungkin sreg, mungkin karena saya ingin pasangan berhijab, dia niatnya juga berhijab, makanya sekarang berhijab, nah mungkin cocok," jelasnya.

Ketika ditanya oleh Ashanty apakah dia berencana menggelar penikahan, Sule menjawab santai.

Baca Juga:
Diajari Merokok Sejak SD, Sule: Aneh Bapak Saya

"Harus serius dong. Ya enggak dalam waktu dekat lah, tapi tahu ini kalau enggak akhir (menikah). Dia maunya tahun ini tapi kan nanti lihat dulu anak-anak," tutur Sule.

Diketahui Sule sebelumnya pernah dikabarkan menikah dengan pramugari. Namun pernikahan itu batal dan Sule tak pernah mau buka suara soal alasannya.

Gimana menurutmu soal sosok calon istri Sule? [Evi Ariska]

Load More