Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo (Instagram @melaney_ricardo)

Matamata.com - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch tidak bisa berkumpul dengan keluarganya di Indonesia karena pandemi virus corona atau covid-19. Pasalnya, dia sudah berada di Australia hampir dua pekan lamanya. 

Bapak dua anak ini awalnya berkeinginan pulang pada 26 Maret 2020. Namun batal karena Melaney ingin sang suami tetap berada di sana sementara ini. 

Baca Juga:
Suami Tak Bisa Pulang ke Indonesia, Melaney Ricardo Beberkan Kondisi Tyson

“Tadinya mikir mau mempercepat kepulangan Tyson, karena Australia sudah lockdown (karena COVID-19), nggak bisa keluar. Tapi buat aku ini ada risikonya,” kata Melaney Ricardo saat dihubungi Suara.com, Senin (30/3/2020).

Pertimbangan mengenai risiko itu di antaranya khawatir jika Tyson Lynch naik ke pesawat. Melaney Ricardo tidak tau kondisi di sana seperti apa.

Melaney Ricardo-Tyson Lynch di acara ultah anak mereka, Chloe, di kawasan bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2108). [suara.com/Ismail]

“Amit-amit gitu misalnya, di sana ada yang buruk terjadi. Jadi khawatir banget,” ujar presenter 39 tahun ini.

Baca Juga:
Bersama Melaney Ricardo, Hotman Paris Bakal Bongkar Kasus Hukum Artis

“Terus juga kalau jadi pulang kesini, dia akan isolasi diri selama 14 hari. Belum lagi ada anak-anak yang rentan penyakit. Kami keluarga memutuskan dia di sana sementara waktu,” imbuhnya.

Melaney belum tahu kapan Tyson pulang karena semua menunggu virus corona mereda. 

“Kalau kondisinya membaik, Tyson bisa pulang. Makanya aku sama keluarga selalu berdoa supaya virus corona ini bisa berlalu,” terang Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Virus Corona Infeksi Tom Hanks, Melaney Ricardo Cemas Suami dan Mertua

Semoga Tyson dan Melaney Ricardo bisa berkumpul kembali. (Rena Pangesti)

Load More