Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch membeberkan kondisi terkini di Australia. Pasalnya dia sudah terjebak dua pekan di sana gara-gara pandemi virus corona yang mengakibatkan Australia Lockdown

Kepada sang istri, Tyson Lynch mengatakan stok makanan di daerahnya sudah kembali normal. Sebab sebelumnya melalui vlog Melaney Ricardo, 20 Maret 2020, kondisi supermarket di sana nyaris kehabisan stok makanan.

Baca Juga:
Pisah Sama Suami yang Masih di Australia, Melaney Ricardo Curhat Begini

“Puji Tuhan, bahan makanan tersedia lagi. Sempat dengar dari Tyson juga, supermarket dan apotek di Australia bakal dibuka 24 jam,” kata Melaney Ricardo saat dihubungi MataMata.com, Senin (30/3/2020).

Suasana di Australia sangat sepi karena banyak toko-toko yang memilih tutup dan para pekerja kantoran memilih WFH alias work from home. 

“Terus juga anak-anak pada sekolah online, jadi makin tambah sepi suasana di sana,” imbuh Melaney.

Baca Juga:
Suami Tak Bisa Pulang ke Indonesia, Melaney Ricardo Beberkan Kondisi Tyson

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)

Keadaan ini dikatakan Melaney Ricardo jauh berbeda saat Tyson Lynch datang ke Australia sekitar dua minggu yang lalu. Untuk memantau kondisi suaminya, Melaney tersu menjalin komunikasi meski Indonesia dan Australia ada perbedaan waktu 6 jam. 

“Bersyukur dia dalam kondisi baik. Kita kabar-kabaran pas siang atau sore. Mencuri waktu kalau aku enggak lagi repot di rumah, namanya ibu rumah tangga, ada aja pasti kan kerjaannya,” jelas Melaney Ricardo.

Meski kondisi suaminya baik, Melaney tetap khawatir karena belum tahu kapan Tyson akan pulang. Pasalnya dia menunggu keadaan aman.  (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Bersama Melaney Ricardo, Hotman Paris Bakal Bongkar Kasus Hukum Artis

Load More