Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai 12 tahun yang panjang, tiba-tiba Aziz Gagap pamit dari OVJ atau Opera Van Java. Hal ini membuat rekan-rekannya termasuk Rina Nose kaget dan menyangka prank. 

Aziz Gagap dan Rina Nose di acara OVJ. [TransTV]

"Gue pikir ini bercanda, bukan prank kan?," kata Rina Nose tak percaya, dalam acara OVJ yang ditayangkan Selasa (31/3/2020) malam.

Anggota OVJ lain yakni Parto Patrio menegaskan keputusan Aziz Gagap bukanlah konsep cerita ataupun bahan lawakan. Apalagi besoknya April Mop.

Baca Juga:
Anwar Hingga Mpok Alpa Mewek Tahu Aziz Gagap Pamit dari OVJ

"Bukan. April Mop mah kan  besok,"  jawab Parto.

Selain Rina Nose, Denny Cagur pun merasa terkejut dengan keinginan sahabatnya, Aziz Gagap yang memutuskan mundur dari OVJ.

“(Aziz Gagap keluar dari OVJ) Beneran, gue aja kaget," kata Denny Cagur.

Baca Juga:
Sesenggukan, Aziz Gagap Niat Pamit dari Opera Van Java dan Fokus ke Ponpes

Rina Nose sangat sedih dengan keputusan Aziz Gagap pamit dari OVJ. Pasalnya dia cukup dekat dengan Aziz, jadi tak kuasa menahan tangis.

Aziz Gagap [Suara.com/Evi Ariska]

"Suka muncul ide aneh dari bang Aziz, seperti dandan-dandan begitu. Dia bilang, 'Neng elu harusnya dandan begini'. Yang orang enggak kepikiran gitu. Pakai ini aja, entar pas masuk elu begini. Banyak ide dari ayah," ungkap Rina Nose.

Sementara itu, Aziz Gagap menyatakan keinginannya untuk mundur dari OVJ sebenarnya belum final. Namun untuk saat ini, ia akan istirahat sementara waktu dari acara yang membesarkan namanya.

Baca Juga:
Kabar Sule Akan Menikah dengan Pramugari, Aziz Gagap: Dia Butuh Pendamping!

"Kalau Allah izinkan Aziz berangkat ke dunia komedi lagi, ya Aziz jalankan.  Seminggu insya Allah dapat kabar enak, baik. Kalau Aziz lanjut, akan kerja lagi," ucap Aziz Gagap.

Aziz Gagap mengumumkan niatnya mundur semalam (31/3/2020) di acara komedi yang tayang di Trans 7 itu. [Rena Pangesti]

Load More