Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari Andrea Dian yang sempat terinfeksi virus corona. Istri Ganindra Bimo ini membeberkan hasil rapid test miliknya yang kini negatif. 

Pamer wajah ceria, Andrea Dian mengucap syukur seraya berterima kasih atas doa masyarakat untuk kesembuhannya.

Baca Juga:
Jalani Rapid Test Lagi, Andrea Dian Berharap Negatif Virus Corona

“Guys, mau kasih tau hasil rapid tesnya tadi siang, Puji Tuhan negatif,” kata Andrea Dian di Instagram Story, Rabu (1/4/2020).

Meski negatif, Andrea masih harus menjalani serangkaian tes lainnya hingga belum bisa pulang ke rumah dari Rumah Sakit Darurat, Wisma Atlet, Jakarta Utara. 

“Aku masih harus mengikuti beberapa tes lagi. Kalau hasilnya bagus, kemungkinan aku bisa pulang. Doain ya,” pinta sang model.

Baca Juga:
Jalani Perawatan di RS Darurat Wisma Atlet, Begini Cerita Andrea Dian

Hasil rapid test Andrea Dian negatif virus corona [Instagram/@ganindrabimo]

Kabar baik ini juga telah diketahui Ganindra Bimo. Aktor Headshot ini mengunggah cuplikan video call bersama sang istri di postingan Instagram.

“Puji Tuhan hasil tesnya negatif,” tulis Bimo sambil bersyukur.

Dia pun terus berdoa agar sang istri bisa melalui serangkaian tes dan kembali menunjukkan hasil yang baik dan bisa berkumpul kembali. 

Baca Juga:
Rayakan Ultah Suami di Ruang Isolasi, Andrea Dian: Bukan Hadiah Terbaik

Andrea Dian positif virus corona pada 22 Maret 2020. Lewat Instagram pribadinya dia mengumumkan kalau dia diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani COVID-19.

Andrea dipindahkan ke Wisma Atlet pada 28 Maret 2020 dan mengaku kondisinya sudah lebih baik. Ganindra Bimo sendiri sering update Instagram untuk ungkap rasa kangen dan video call sama istri. [Rena Pangesti]

Load More