Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/ganindrabimo)

Matamata.com - Bagi sebagian orang, tato menjadi sebuah simbol entah itu harapan maupun kenangan. Umumnya bentuk dan letak tato juga memberikan Arti tersendiri. Ada yang membuat tato pada bagian tubuh yang mudah terlihat, ada pula yang sedikit tersembunyi.

Salah satu bagian tubuh yang sering ditato adalah area dada. Seperti sederet artis pria ini misalnya. Punya arti yang mendalam, para seleb pria ini membuat tato di area dada.

Siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, Yuk simak daftar artis pria yang punya tato di area dada berikut ini.

Baca Juga:
9 Artis Hapus Tato, Ada yang Pengin Move On dari Mantan

1. Marcell Darwin

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/marcelldarwin)

Marcell Darwin merupakan salah satu artis yang memilih area dada untuk digambari tato. Ukuran tato milik aktor sekaligus model tersebut cukup besar. Bergambarkan malaikat dan sebuah cahaya matahari, tato tersebut memiliki arti yang mendalam.

Harapan sekaligus arti dari tato tersebut adalah agar telinga dapat mengingat dang pencipta sehingga bisa selalu bertindak baik. Wah, dalam banget ya artinya.

Baca Juga:
Han So Hee Terciduk Punya Tato Baru yang Tersembunyi: Aura Scorpionya Keluar

2. Rio Dewanto

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/riodewanto)

Aktor ganteng Rio Dewanto memiliki banyak tato di tubuhnya. Salah satunya digambar lads bagian dada sebelah kanan. Tato yang terdapat di area dada tersebut bergambar naga.

Punya sekitar 7 tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya, Rio mengungkapkan jika tidak semua tatonya memiliki arti. Beberapa hanya dibuat tato lantaran is menyukai gambarnya.

Baca Juga:
Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Nama Anak Nikita Willy Dijadikan Tato

3. Ganindra Bimo

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/ganindrabimo)

Ganindra Bimo juga memiliki lebih dari satu tato di tubuhnya. Punya image macho, siapa sangka kalau Bimo ternyata pernah punya pengalaman di bully. Berkat pengalaman tersebut, Bimo merubah penampilannya biar laki banget dengan cara menato tubuhnya.

Suami Andre Dian tersebut juga mengaku sudah punya 23 tato saat masih SMA. Salah satu tato miliknya bergambar naga dan terletak di area dada.

Baca Juga:
Nama Baby Izz Dijadikan Tato, Wanita Ini Bongkar Sisi Lain Nikita Willy yang 13 Tahun Tersembunyi

4. Ivan Gunawan

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/ivan_gunawan)

Sempat bikin rame lantaran tato di area dada, Ivan Gunawan mengaku sudah memilikinya sejak puluhan tahun lalu. Siapa sangka jika designer yang memiliki image kemayu ini punya belasan tato di tubuhnya lho.

Tatonya pun memiliki arti yang berbeda-beda. Salah satu bagian tubuh yang digambari tato adalah di tangan, pinggang, leher, hingga bagian dada.

5. Miller Khan

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/miller_khan)

Meski di awal kemunculannya sebagai aktor memiliki penampilan imut, namun tidak banyak yang menyangka jika aktor asal Malaysia ini memiliki banyak tato. Punggung, lengan, hingga dada merupakan beberapa bagian tubuh dari Miller Khan yang digambari tato.

6. Robby Purba

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/robbypurba)

Aktor sekaligus aktor Robby Purba juga memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Selain tato di tangannya yang cukup mencolok, aktor kelahiran Bandar Lampung ini juga punya tato di bagian dadanya.

Ditunjang dengan tubuh kekarnya, penampilan Robby Purba pun semakin macho berkat tatonya.

7. Dimas Anggara

Artis Pria Punya Tato di Area Dada (Instagram/dimsanggara)

Yang terakhir ada Dimas Anggara yang punya 13 tato di tubuhnya. Aktor kelahiran 1988 itu mengaku mulai mengenal tato sejak usianya baru 15 tahun. Suami Nadin Chandrawinata ini juga mengungkapkan jika tato adalah karya seni, jadi siapapun dapat memilikinya.

Masing-masing tato miliknya juga memiliki arti. Seperti tato di bagian dada yang berbentuk tasbih dan tulisan. Kira-kira artinya apa ya?

Itu dia sederet artis pria dengan tato di dada, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More