Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah baru-baru ini menceritakan sisi lain dari keluarganya yang selalu terlihat harmonis. Hal ini soal Azriel Hermansyah yang pernah melabrak istrinya, Ashanty saat mereka baru menikah.

Hal itu diungkapkan Anang Hermansyah pada Selasa (31/3/2020) di YouTube ITIKK Family. 

Baca Juga:
Curhat Arsy Maksa Dibangunkan Salat Subuh, Ashanty malah Banjir Kritikan

"Tapi ada kejadian dulu yang harus aku ceritakan, di Bandung dulu pernah, Ziel ngelabrak dia (Ashanty) berantem, melawan," kata Anang Hermansyah.

"Kenapa ya waktu itu? Oh itu bukan berantem itu melawan. Itu biasa ah," saut Ashanty.

Anang langsung mengajak Azriel berbicara empat mata terkait aksinya melabrak ibu sambungnya tersebut. Dia tanpa ragu menanyakan alasan sang putra. 

Baca Juga:
Ashanty Pusing Anang Hermansyah Mirip Hyun Bin, Reaksi Aurel Disorot

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

“Kenapa Azriel seperti itu sama bunda? Kesalnya berdasarkan apa? Kalau Azriel posisinya sama bunda seperti itu pipi cuma nanya bagus nggak?," tanya Anang Hermansyah.

“Aku kesal aja. Ya nggak sih, kan bunda kan lebih tua aku nggak boleh marah," saut Azriel Hermansyah.

Lelaki 51 tahun itu pun langsung memberikan pengertian kepada Azriel Hermansyah. Tak lama kemudian anaknya itu meminta maaf.

Baca Juga:
Nama Belakang Asli Ashanty Terungkap, Ayah Kesha Ratuliu Nikah Lagi

"Tapi bukan hanya itu, bunda itu sudah ibu penerus mu, hidup bareng kita. Dan justru bunda itu perempuan yang hebat, kenapa mau hidup barusahan dengan kita, jadi Ziel harusnya bisa sedikit menghargai, Pipi cuma minta itu sih. Minta maaf dia," ungkap Anang Hermansyah.

Anang Hemansyah, Ashanty, Aurel Hermansya dan Azriel Hermansya usah nyoblos. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meski sempat menegur, Anang memaklumi perilaku Azriel. Dia menyakini hal seperti itu merupakan sebuah proses di awal pernikahannya dengan Ashanty.

"Aku selalu ajak diskusi, hal seperti itu menurut aku hal yang normal karena itu masih awal perjalanan, tidak ada yang semua mulus. Semua memang harus melalui proses," pungkasnya.

Kini Azriel dan Ashanty sudah akrab banget nih. Keduanya sering lempar kata-kata manis di Instagram saat momen-momen istimewa. [Evi Ariska]

Load More