Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anji. (Youtube/duniamanji)

Matamata.com - Mendapatkan komentar kurang menyenangkan saat ikut dalam konser #dirumahaja untuk penggalangan dana guna melawan virus corona atau covid-19, Anji Manji meluapkan keluh kesahnya. Hal itu disampaikan olehnya dalam postingan di Instagram belum lama ini.

"Ketika konser #dirumahaja berlangsung kemarin secara festival, bergantian musikus satu ke lainnya selama beberapa jam, saya menonton hampir semuanya," tulis Anji.

Baca Juga:
Salah Satunya Ria Ricis, Anji Ungkap Alasan Unfollow Rekan Artis

"Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali," sambungnya lagi.

Salah satu komentar itu adalah soal penonton yang menyebut nama penyanyi lain saat konser tengah berlangsung. Menurut Anji, komentar itu sangat tidak sopan.

Unggahan penyanyi Anji [Instagram/@duniamanji]

"Ketika musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menulis nama musikus lainnya. 'Si anu kapan?' 'Si anu aja dooong' 'Jelek. Ganti si anu aja woy," cerita Anji.

Baca Juga:
Uus Cuma Pakai Kolor Polkadot Gara-gara Tara Basro, Anji: Gede!

Padahal pelantun Dia ini mengatakan sudah ada jadwal untuk si penyanyi tampil. Karenanya, Anji mengutuk sangat keras.

"Hey senar karatan, jadwalnya sudah ada. Si musikus yang sedang bernyanyi pasti rasanya nggak enak jika membaca. Semua musikus yang tampil di konser #dirumahaja tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggalang donasi. Dan yang paling utama, jadwal sudah ada tolong dibaca," kata Anji.

Kendati begitu, ketika sedang gilirannya bernyanyi, Anji sebetulnya tidak mendapatkan komentar semacam itu.

Baca Juga:
Dibilang Nyindir Penyanyi Glamor, Anji Klarifikasi soal Lagu Harga Teman

"Kebetulan saat giliran saya bernyanyi, hanya ada tiga musikus dan tidak banyak komentar seperti itu. Ada hanya satu dua. Semoga sih para penonton nggak begitu lagi. Masih ada banyak pertunjukkan musik #dirumahaja yang akan digelar. Tolong hormati musikus yang tampil," pungkas Anji.

Anji benar-benar membela sesama musisi, netizen lebih bijak lagi komentarnya dong! (Sumarni)

Baca Juga:
Pedes Abis! Anji Sindir Penyanyi Glamor yang Nawar saat Beli Lagu

Load More