Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Ussy Sulistiawaty temani putrinya Olimpiade Matematika di Jepang. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dicibir habis-habisan netizen setelah membagikan video aksi sosialnya ke channel YouTube miliknya. Mereka menyebut istri Andhika Pratama ini riya.

Disinggung soal tanggapan negatif netizen, Ussy Sulistiawaty mengaku tak peduli. Selain itu, ia juga punya alasan sendiri mengapa aksi membagi-bagikan makanan dan hand sanitizer ke masyarakat ia unggah ke YouTube.

Baca Juga:
Calon Artis! 3 Aksi Elea, Putri Ussy Sulistiawaty Jadi Bintang Iklan

"Aku sih mikir begini, aku suka ngirim (bantuan) ke rumah sakit dan sekarang aku lihat sudah banyak yang bantu. Kenapa ini aku tayangkan di YouTube? Kalau urusan riya biar aku sama Allah ya. Tapi aku mau kasih contoh ke orang-orang untuk membantu semampu kita aja," kata Ussy Sulistiawaty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/4/2020).

Dengan mengunggah di YouTube, Ussy Sulistiawaty berharap bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Siapa tahu setelah ini ada yang uangnya lebih banyak dari aku dan kaya raya dari aku, bikin hal yang sama. Atau siapapun yang bisa ngasih bantuan apapun itu kan udah ada pahalanya," ujar perempuan 38 tahun ini.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bakal Punya Anak Cowok, Rumah Tangga DJ Butterfly Retak?

Ussy Sulistiawaty  (Sumarni/Suara.com)

Setelah membagi-bagikan makanan dan hand sanitizer, Ussy Sulistiawaty rencananya akan bagi-bagi sembako ke masyarakat. Tak sampai di situ, itu empat anak ini juga berniat untuk memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk para dokter dan perawat.

"Nah kemarin sempeti stop sebentar bantu rumah sakit. Nanti aku mau bantu satu rumah sakit lagi, nunggu baju hazmat yang akan aku kirim ke luar Jakarta," tutur Ussy Sulistiawaty.

Untung Ussy Sulistiawaty bersikap cuek ya.  (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Janinnya Berjenis Kelamin Cowok! 5 Potret Ussy Sulistiawaty Pamer Baby Bump

Load More