Mayangsari dan Khirani (Suara.com)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Mayangsari dan Bambang Tri Hatmodjo. Pasalnya, sang putri yakni Khirani Siti Hartina Trihatmodjo baru saja berulang tahun ke-14.

Lewat akun Instagramnya, Mayangsari tak lupa memberikan surprise istimewa untuk putrinya yang beranjak dewasa.

"Alhamdulilah, bertambah usiamu hari ini anakku sayang. Khirani Siti Hartina Trihatdmojo. Doa terbaik dari papa mama buatmu cantik. Love you," ujar Mayangsari.

Baca Juga:
Jauh Dari Kata Mewah, 3 Momen Ultah Anak Mayangsari Ke-14

Dari potret yang dibagikan, Mayangsari dan putrinya terlihat kompak dengan kaus abu-abu pekat. Terdapat juga kue ulang tahun unik yang memiliki tanduk rusa.

Namun sayang, postingan yang diunggah kembali akun gosip @lamiscorner itu justru menuai ragam reaksi netizen. Salah satunya perihal kemiripan Khirani dengan mendiang Adi Firansyah.

Putri Mayangsari ulang tahun (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

"Mirip banget alm Adi Firansyah, bibirnya kulitnya mirip mamanya Adi juga," kata netizen @pesenyu.

Baca Juga:
Pakai Topi Baret, 5 Potret Mayangsari bak Bangsawan Inggris yang Manglingi

"Mirip almarhum Adi Firansyah, mantan pacar Mayangsari. Beberapa hari sebelum kecelakaan dia cerita kepada ibu dan adiknya kalau anak yang dikandung Mayangsari adalah anaknya. Wallahu alam," imbuh akun @hendro_praksono.

"Hidungnya mirip alm Adi Firansyah nggak bisa dibohogin," terang netizen @lilisdahlan12.

Baca Juga:
Nikahi Keluarga Cendana, Nggak Sangka Begini Menu Santapan Mayangsari

Sebelum menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memang diketahui pernah berpacaran dengan aktor Adi Firansyah. Tapi pada 23 Desember 2006, Adi Firansyah meninggal dunia karena kecelakaan motor.

Load More