Selasa, 02 Juni 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Minggu, 05 April 2020 | 12:13 WIB

Matamata.com - Di tengah wabah virus Corona, Yuni Shara ikut mengimbau agar tetap di rumah aja.

Hal ini diketahui dari sebuah video dari akun Twitter @sheque pada hari Minggu (5/4).

Tampak Yuni Shara terlihat menggunakan makeup simpel dengan rambut keriting yang dikuncir simpel atas.

"Assalamualaikum saya Yuni Shara. Saudaraku dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan lindungan Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dengan cuci tangan, kalau ada waktu jemuran setiap jam 10 pagi," ujar Yuni Shara.

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

Yuni Shara pun lantas menyanyikan lagu bikinannya tentang bekerja, beribadah di rumah saja.

Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

@epiluckylaki : "Ya Allah, ini bener-bener resistant terhadap aging ya, Mbak Yuni.."

@DiniHaruti : "Mbak Yuni wajahnya jadi panjang dan ga berkerut..pasti pake vitamin formalin,"

@MitaWullur : "Duuuuh si cantik udah bersabda. Hayo pada nurut,"

@meow_leader : "Makin berumur ko makin cakep si mbak ini..Astonished face,"

Wah, wajah Yuni Shara emang bikin meleleh banget nih saat nyanyi di rumah aja! Gimana menurutmu?