Sabtu, 16 Januari 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Minggu, 05 April 2020 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Di tengah wabah virus Corona, Yuni Shara ikut mengimbau agar tetap di rumah aja.

Hal ini diketahui dari sebuah video dari akun Twitter @sheque pada hari Minggu (5/4).

Tampak Yuni Shara terlihat menggunakan makeup simpel dengan rambut keriting yang dikuncir simpel atas.

"Assalamualaikum saya Yuni Shara. Saudaraku dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan lindungan Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dengan cuci tangan, kalau ada waktu jemuran setiap jam 10 pagi," ujar Yuni Shara.

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

Kakak Krisdayanti ini pun menghimbau agar menunda mudik untuk memutus rantai covid 19.

Wajah Yuni Shara. (Twitter/sheque)

"Terus yang mau mudik, ditunda dulu mudiknya supaya keadaan ini cepat berakhir karena kita harus mutus mata rantai dari covid 19 ini dan kita nggak bikin capek tenaga para medis dan petugas keamanan kita. Jadi sebaiknya kita di rumah aja." ujarnya.

Yuni Shara pun lantas menyanyikan lagu bikinannya tentang bekerja, beribadah di rumah saja.

Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Video ini pun lantas membuat deretan netizen Twitter meleleh. Banyak yang mengatakan Yuni Shara tak menua sama sekali dan sangat memikat.

@epiluckylaki : "Ya Allah, ini bener-bener resistant terhadap aging ya, Mbak Yuni.."

@DiniHaruti : "Mbak Yuni wajahnya jadi panjang dan ga berkerut..pasti pake vitamin formalin,"

@MitaWullur : "Duuuuh si cantik udah bersabda. Hayo pada nurut,"

@meow_leader : "Makin berumur ko makin cakep si mbak ini..Astonished face,"

Wah, wajah Yuni Shara emang bikin meleleh banget nih saat nyanyi di rumah aja! Gimana menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

Viral Potret Lawas Deva Mahenra Pakai APD: Kalau Aku Jawab Nanti Konspirasi