Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Instagram/@andreadianbimo)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo ini dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid 19 usai menjalani serangkaian tes di rumah sakit sesuai anjuran dokter.

Melalui postingan terbaru, Andrea Dian tampak berpose sambil mengenakan masker. Sementara Ganindra Bimo berada di belakangnya dengan tersenyum.

Baca Juga:
Tak Cocok, Andrea Dian Ngaku Mual Sampai Tremor Minum Klorokuin

“Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat,” tulis Andrea Dian mengawali unggahannya, Minggu (5/4/2020).

Andrea Dian bilang ia sudah menjalani perawatan selama tiga minggu. Tak lupa dia berterima kasih kepada tim medis yang sudah merawatnya hingga sembuh dan bahkan mengurusi kepulangannya dari Rumah Sakit Darurat di Wisma Atlet.

“Perawatan di sini sangat baik, mas Imron membantu saya sampai mengurusi saya pulang. Sekali lagi, terima kasih,” imbuh Andrea Dian.

Baca Juga:
Salah Ucap Positif Corona Jesslyn Lim Minta Maaf, Ini Tanggapan Andrea Dian

unggahan Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Bintang FTV ini bilang sudah melakukan serangkaian tes di Wisma Atlet dan menjalani isolasi mandiri. Menyusul dua hasil tes swab di rumah sakit sebelumnya, RS Al Mintoharjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Hasilnya negatif," tegas Andrea Dian.

Ucapan syukur dituliskan Andrea Dian pada Tuhan serta dukungan yang tak henti dari keluarga, kerabat maupun teman-teman. Tenaga medis yang berjuang memerangi virus corona juga tak luput dipujinya. 

Baca Juga:
Jesslyn Lim Klarifikasi soal Salah Ucap Selamat Andrea Dian Positif Corona

“Kalian adalah Pahlawan sesungguhnya. Walau nyawa menjadi taruhan,” kata Andrea.

Andrea Dian positif terinfeksi virus corona. [Instagram]

Kabar kepulangan Andrea Dian sebelumnya telah diinformasikan Ganindra Bimo melalui postingannya di Instagram.

“Dokter bilang, istrimu bisa pulang. Gue ‘Hallelujah! Praise the Lord, Jesus is Great,” tulis Ganindra Bimo, Sabtu (4/4/2020) kemarin.

Diketahui Andrea Dian positif virus corona pada 22 Maret 2020 lalu. Dia mengucapkan rasa syukur karena terbukti negatif corona. [Rena Pangesti]

Load More