Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski lagi-lagi dibuat kesal oleh salah satu netizen yang memfitnah dirinya dengan tudingan bantuan yang diberikannya kepada orang lain hanya sekadar pura-pura.

Hal ini lantaran akun tersebut kini malah hilang.

Baca Juga:
Kebaikan Dituding Cuma Topeng, Tamara Bleszynski Tuntut Klarifikasi Netizen

Tamara Bleszynski memperlihatkan profil netizen tersebut, namun pengguna dengan nama akun itu ternyata sudah tidak ada lagi. Ia pun menyayangkan sikap netizen yang tidak bisa mempertanggung jawabkan, apa yang sudah dikatakan.

“Berani menghina dan menuduh seseorang di publik, berarti harus berani bertanggung jawab. Bukan tiba-tiba menghilang,” tulis Tamara Bleszynski, Minggu (5/4/2020).

“Kalau tuduhan itu tidak bisa dipertanggungjawabkan, artinya pencemaran nama baik dan telah melakukan kebohongan pada publik,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Menohok! Ini Pesan Tamara Buat Seleb yang Kerap Pamer Saldo dan Private Jet

Meski Tamara Bleszynski telah dirugikan, tidak ada pernyataan dari dirinya yang akan menempuh jalur hukum guna menyelesaikan permasalahan ini. Ia hanya meminta netizen itu introspeksi diri.

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

“Mudah-mudahan mba bisa merenungkan kembali tindakan dan akibat dari yang telah dilakukan. Juga bisa menjadi manusia yang lebih baik,” katanya dengan bijak.

Bagi aktris yang hits di era 2000an, waktu untuknya membenci seseorang terlalu singkat. Ia pun lebih memilih menebarkan kasih sayang.

Baca Juga:
Kangen & Khawatir Teuku Rassya di Jakarta, Tamara Bleszynski: Jagain Anakku

“Salam santun dari saya dan keluarga. Semoga sehat selalu,” tutur Tamara Bleszynski. (Rena Pangesti)

Load More