Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Detri Warmanto negatif Corona. (Instagram/@detriwarmanto)

Matamata.com - Usai resmi dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19, aktor Detri Warmanto mengungkap kebahagiaannya.  Pasalnya dia sudah bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya dan tidak terisolasi lagi. 

"Alhamdulillah pihak rumah sakit sudah bilang, dokter juga bilang, 'Boleh boleh (berkumpul lagi), nggak ada masalah. Orang sudah negatif'," kata Detri Warmanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]

Meski Detri Warmanto sembuh dari corona, dia tetap pakai masker dan menjaga jarak saat di rumah. Hal ini karena dia takut kembali terinfeksi virus tersebut. 

Baca Juga:
Update Terbaru, Hasil Tes Swab Pertama Detri Warmanto Negatif Covid-19

"Tapi tetap, saya pribadi masih parno kan, jadi ketika ketemu sama anak istri saya tetap pakai masker terus juga menghindari dulu 1-2 hari untuk tidak kontak dulu lah," ungkap Detri Warmanto.

"Saya nahan diri dululah, takutnya. Ya saya juga masih parno, khawatir masih ada virus atau apa gitu. Karena saya kan nggak tahu, saya sudah bersih, tapi kamar yang buat karantina itu masih ada virusnya, takutnya nempel di baju, di celana saya," sambungnya lagi.

Detri Warmanto [Instagram]

Diketahui Detri Warmanto dinyatakan terinfeksi positif virus corona pada 15 Maret 2020 setelah menjalani tes di RSPAD. Istri dan anaknya beruntungnya tidak ikut terpapar virus tersebut.

Baca Juga:
Haru Pilu! Detri Warmanto Unggah Video Kangen Anak dari Jarak Jauh

 Padahl Detri sendiri bilang kalau dia tidak merasakan gejala apapun. Untuk itu, Detri Warmanto tidak dirawat di rumah sakit dan hanya mengisolasi diri di rumah. [Herwanto]

Load More