Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tsania Marwa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ulang tahun ke-29 harusnya menjadi hari bahagia Tsania Marwa, namun kebahagiaan Tsania Marwa terasa tak lengkap, karena di ultahnya ia tak bisa berbagi kebahagiaan dengan kedua anaknya: Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiram.

Seperti diketahui, Syarif dan Aisyah saat ini bersama ayahnya, Atalarik Syah.

Tsania Marwa merayakan ulang tahun bersama sahabat dan kelaurga. [Instagram]

Di Instagram, Tsania Marwa mengunggah foto dirinya mengenakan jersey timnas sepakbola Spanyol. Di punggu jersey Tsania tertulis angka 99 dengan nama Umi.

Baca Juga:
1037 Hari Berjuang, Potret Tsania Marwa dan Buah Hati Banjir Tangis Netizen

Kemudian dalam keterangan foto, Tsania Marwa menuliskan perasaan hatinya yang tengah merindukan kedua buah hatinya.

"29 tahun dan aku merasakan senang atau tidak senang, karena belum bertemu dengan anak-anakku dan saya sangat merindukan mereka," tulis Tsania Marwa, Minggu (5/4/2020).

Tsania Marwa mengaku sudah tiga tahun tak bisa merayakan ulang tahun tahun bersama kedua anaknya. Kendati demikian, bintang film Putri Yang Ditukar ini berusaha untuk tegar dan bersyukur atas semua yang dialaminya.

Baca Juga:
Buah Kesabarannya, Tsania Marwa Dapat Hak Asuh 2 Buah Hatinya

"Tiga tahun menghabiskan ulang tahun tanpa anak-anak di sisiku. Aku harus memaki baju ini. Tetapi aku harus bersyukur," tutur Tsania Marwa.

Atalarik Syah

Seperti diketahui, hubungan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah memang memanas hingga saat ini. Sejak 2017, Tsania berusaha merebut hak asuh anak-anaknya dari Atalarik.

Kemudian pada 4 Januari 2020 Pengadilan Agama Cibinong memutuskan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sama-sama mendapat hak asuh anak. Tsania Marwa pun berhasil mendapat hak asuh putrinya, sedangkan mantan suaminya mendapat hak asuh untuk merawat putranya.

Baca Juga:
Pengen Damai, Tsania Marwa Mau Asuh Anak Bareng dengan Atalarik Syah

Semoga lekas berkumpul lagi ya Tsania Marwa dan anak-anaknya. (Ferry Noviandi)

Load More