Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Soraya Larasati. (Instagram/sorayalarasat1)

Matamata.com - Soraya Larasati belum lama ini membagikan pengalaman kurang menyenangkan. Ia menjadi korban begal payudara saat tengah berolahraga di sekitar komplek perumahannya. Ketika sedang jogging, seorang pengendara sepedamotor mengenakan helm full face melancarkan aksinya ke Soraya.

"Sebenarnya aku ragu kemarin mau share info kayak gini. Cuma kata suami nggak ada salahnya sebenarnya kita berbagi info untuk ada kewaspadaan di masyarakat. Karena hal ini bisa terjadi di mana saja, dengan siapa saja, dan kapan saja," kata Soraya Larasati, saat dihubungi melalui sambungan telepon di tayangan Rumpi, Senin (6/4/2020).

Soraya Larasati dan suaminya, Doni, pamerkan putra kedua mereka, Dzaka Rajendra Ismail Amaldi, saat jumpa pers di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). [suara.com/Ismail]

Semenjak kejadian tersebut, Soraya Larasati mengaku jadi lebih hati-hati. Meski tak trauma, istri Doni Amaldi ini mengaku tidak akan olahraga di jalan utama komplek.

Baca Juga:
Alami Pelecehan Seksual, 5 Potret Soraya Larasati yang Hobi Lari

"Sebenarnya jadi peringatan dan pelajaran buat aku. Trauma sih nggak, jadi mungkin aku menyadari kejadian yang tidak menyenangkan atau nggak nyaman itu kan pasti ada maksud," ujar Soraya Larasati.

"Kalau aku ambil sisi positifnya saja, kayak aku jadi sadar oh berarti jalan raya itu pada saat seperti ini tidak layak untuk dijadikan olahraga," sambungnya.

Soraya Larasati [Instagram]

Soraya Larasati mengaku ke depannya akan memilih tempat untuk berolahraga. Perempuan 33 tahun ini akan waspada jika terpaksa berlari di sekitar komplek.

Baca Juga:
Andrea Dian Sembuh dari Corona, Soraya Larasati Dilecehkan Pengendara Motor

"Kalau memang pengin outdoor pun beberapa wilayah aku masih ada yang olahraga outdoor, lebih aman mungkin di komplek olahraga, yang memang lapangan banget atau kompleknya yang banyak sekuriti," tutur Soraya Larasati.

Semoga pengalaman Soraya Larasati  bisa bikin semuanya lebih hati-hati ya!

Baca Juga:
Syok! Soraya Larasati Alami Pelecehan Seksual saat Lari Pagi

Load More