Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soraya Larasati dan Doni Amaldi (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini, pemain sinetron Soraya Larasati jadi korban begal payudara saat sedang olahraga lari pagi di sekitar komplek perumahannya. Soraya pun melaporkan ke polisi atas kejadian tersebut. 

"Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya sudah melapor juga ke polsek setempat," ungkap Soraya Larasati saat dihubungi melalui sambungan ponsel, Senin (6/4/2020).

Soraya Larasati bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Menurut Soraya Larasati, polisi telah memeriksa dirinya dan juga tempat kejadian terjadinya pelecehan seksual yang dialaminya.

Baca Juga:
Jadi Korban Begal Payudara Meski Berhijab, Soraya Larasati Ngaku Disalahkan

"Kebetulan orangnya (pihak polisi) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologi dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," kata Soraya Larasati.

Tak ingin kejadian tersebut berulang, istri Doni Amaldi ini pun berharap kemanan lokasi tersebut diperketat. Salah satu caranya dengan memasang kamera CCTV.

"Mudah-mudahan walaupun buktinya belum kuat, tapi mereka jadi lebih waspada lagi atau kayak masang CCTV di sekitar situ," harapan Soraya Larasati.

Baca Juga:
Jadi Korban Begal Payudara, Soraya Larasati Lebih Hati-hati dan Pilih-pilih

Soraya Larasati [Instagram]

"Cuma saya rasa kejadian kayak gini kan enggak mungkin bisa terjadi si satu spot saja ya. Bisa terjadi di mana saja dan kapan saja ya, waspada sajalah," tutur Soraya Larasati.

Diketahui Soraya Larasati alami pelecehan seksual ketika lari pagi di sekitar rumahnya. Jadi seorang pengendara motor mengenakan helm full face menyentuh payudara Soraya Larasati kemudian kabur secepat kilat saat dia sedang jogging. 

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," ungkapnya beberapa waktu lalu di Instagram. [Herwanto]

Baca Juga:
Alami Pelecehan Seksual, 5 Potret Soraya Larasati yang Hobi Lari

Load More