Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Detri Warmanto negatif Corona. (Instagram/@detriwarmanto)

Matamata.com - Pada 5 April 2020 aktor Detri Warmanto dinyatakan telah sembuh dari virus corona usai menjalani tes. Hal itu dikabarkan oleh pihak rumah sakit.

Rencananya, sore ini Detri akan bertemu dengan istri, anak dan mertuanya. Mereka akan menjalani isolasi bersama di rumah dinas mertuanya.

Detri Warmanto [Instagram/detriwarmanto]

"Saya sekarang lagi koordinasi sama satu keluarga. Kemungkinan nih kami masih diisolasi dalam satu rumah, bareng-bareng. Jadi memang kami mengisolasi diri kami sekeluarga, di rumah dinas orangtua. Takutnya, khawatirnya, kalau kami pisah-pisah jadi nggak termonitor," kata Detri Warmanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020). 

Baca Juga:
Tetap Tahan Diri Meski Sudah Negatif Corona, Detri Warmanto: Masih Parno!

"Kemungkinan jam dua, tiga saya jalan ke rumah. Setelah ketemu anak istri baru saya bisa update lagi," sambungnya.

Meski begitu, Detri Warmanto mengaku bersama pihak keluarga masih dalam pemantauan khusus Menteri Kesehatan untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan baik.

Detri Warmanto [Instagram]

"Jadi untuk saat ini kami kan dipantau Menkes juga. Karena ada tiga orang yang terpapar di rumah. Jadi kalau tiba-tiba ada apa, mereka siap sedia untuk ngetes pakai rapid atau apa," jelas Detri Warmanto.

Baca Juga:
Update Terbaru, Hasil Tes Swab Pertama Detri Warmanto Negatif Covid-19

Detri pun  balik ke rumah untuk saat ini kemungkinan kumpul bareng keluarga di rumah dinas mertuanya.

(Herwanto)

Baca Juga:
Haru Pilu! Detri Warmanto Unggah Video Kangen Anak dari Jarak Jauh

Load More