Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel baru-baru ini curhat di Instagram bahwa sang istri lagi stres. Pemicunya adalah Vanessa teringat ibundanya meninggal dunia saat melahirkan sang adik.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis menjabarkan kondisi kesehatan Vanessa dan janinnya saat disinggung mengenai kabar tersebut. 

Baca Juga:
Lagi, Vanessa Angel Dijemput Polisi Terkait Kasus Narkoba

"Kalau membahayakan segala macam, kita nggak ngerti, kan yang tahu dokter. Setahu saya kemarin hasil USG-nya bagus. Kalau stres ya pasti stres keadaan lagi kayak gini, kita aja kalau diperiksa polisi pasti stres kan," kata Milano Lubis, saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Berhadapan dengan proses hukum dan polisi apalagi dalam kondisi hamil pasti tentunya sangat stres. Tapi, Milano menyayangkan cara suami Vanessa Angel mengumbar aktivitas di media sosial.

"Sekarang gini, kalian bisa lihat dari update-nya dia aja deh. Kemarin kan sibuk update-update jualan kebab, itu ketawa-ketawa apa nggak," kata Milano.

Baca Juga:
Vanessa Angel Stres saat Hamil Besar, Bibi Ardiansyah Minta Doa

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis saat di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali).

Melihat perilaku Vanessa Angel dan suami, Milano tak menyalahkan masyarakat jika meragukan Vanessa stres. Pasalnya, pasangan suami istri seperti tak sedang terjerat kasus hukum.

"Dilihat fine-fine saja, tapi dia pasti stres. Tapi kan gini, masyarakat menilai gara-gara postingan dia sendiri, 'Oh dia kayak nggak ada masalah ya ketawa sana sini. Giliran dipanggil polisi lagi dibilang stres'," ucap Milano.

Diketahui Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada (16/3) malam.

Baca Juga:
Sudah Dipulangkan, Polisi Sebut Kasus Narkoba Vanessa Angel Masih Berlanjut

Ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel dari hasil penggeledahan tersebut. Dari hasil tes urine Vanessa Angel negatif sedangkan Bibi Ardiansyah positif.

Load More