Vega Darwanti (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Peningkatan kasus positif corona di Indonesia yang meningkat dari hari ke hari juga bikin khawatir artis Vega Darwanti. Suaminya, Dema Sany Sanjaya yang merupakan seorang dokter spesialis radiologi yang bertemu berbagai jenis pasien membuatnya makin cemas.

"Sebetulnya dari awal aku dinasehatin suami untuk tidak panik dan tidak terlalu khawatir yang berlebihan sampai akhirnya stress, karena bisa menimbulkan penyakit," kata Vega Darwanti saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Beri Tips Cegah Virus Corona, Atalarik Syah Tampil Telanjang Dada

Dema Sany Sanjaya selalu menyuguhkan cerita-cerita yang positif untuk Vega Darwanti setiap kali pulang dari rumah sakit. Dia juga diberi pengetahuan soal penyakit menular lain dan ditenangkan.

Vega Darwanti dan suaminya, Dema Sany Sanjaya [Instagram/@vegadarwanti123]

"Selalu ceritanya hal positif, karena di dunia selain wabah ini, banyak penyakit lain yang berbahaya seperti DBD, thypus, dan lainnya. Yang bisa aku lakuin adalah hidup bersih, sehat, olahraga, positif thinking, dan paling penting berdoa," jelasnya.

Meskipun begitu, Vega Darwanti selalu berikan doa untuk sang suami dan para medis yang bertugas menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah virus corona ini. Tak pernah ketinggalan memberi asupan yang bergizi untuk suami adalah salah satu bentuk dukungannya. 

Baca Juga:
Corona Mewabah, Lucinta Luna Berharap Jalani Sidang via Teleconference

"Aku selalu support dan dukung suamiku, support aku berdoa, kasih makanan yang bergizi ke suami, dan kalau dia pulang suka aku becandain. Jadi ya seperti itu, dia kalau pulang ketemu istrinya stresnya sudah langsung ilang," pungkasnya.

Load More