Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Arsy Hermansyah. (YouTube/Hijau Musik)

Matamata.com - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah ikut tertarik meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang lagi viral.

Rekaman videonya kemudian diunggah di akun YouTube Hijau Musik juga akun Instagram sang ibunda, Ashanty.

Anang Hermansyah mengaku sangat senang saat mengetahui cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dari Arsy viral. Bahkan ia tidak menyangka Arsy bisa membawakan lagu itu dengan indah.

Baca Juga:
Langsung Trending, Arsy Hermansyah Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]

"Oh iya senang dong, senang banget (Arsy bisa cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'). Nggak nyangka, itu kan live biasa nggak rekaman gitu," tutur Anang Hermansyah kepada Suara.com lewat sambungan telepon, Jumat (10/4/2020).

Lebih lanjut, mantan rekan duet Syahrini itu mengatakan bahwa Arsy sendiri yang meminta untuk direkam. Bahkan, Arsy cenderung memaksa dan ingin syuting bersama tim YouTube.

"Oh iya itu dia yang minta. Maksa itu dia. 'Aku mau rekaman lagu ini, aku mau rekaman lagu ini pokoknya' dibilangin 'Arsy, nggak usah nanti kamu gini', tetap maksa dia 'ya sudah pokoknya sekarang di filmin aja' katanya. Iya terus akhirnya dibikinin itu sama bundanya, dipanggilin tim (YouTube) ya sudah lah bikinin, bikinin," ujar Anang Hermansyah sambil tertawa.

Baca Juga:
Maksa Ingin Ikut Salat Subuh, Arsy Hermansyah Ngambek Nggak Dibangunin

Anang Hermansyah mengatakan putri bungsunya itu terinspirasi dari group musik Sabyan yang sukses meng-cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Menggemari Sabyan, Arsy pun ingin mengikuti jejak Sabyan menyanyikan lagu tersebut.

"Ya awalnya liat Sabyan, karena mereka kan cover. Dia (Arsy) kan ngefans sama Sabyan itu. Dari dulu kan dia ngefans, dulu kan pernah duet mereka, pas lihat itu (Aisyah di-cover sabyan) senang dia, lihat liriknya, ngapalin, senang. Dia kepingin kayak Aisyah katanya," tutur Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Usai Protes Tak Mau Pakai Baju Terbuka, Arsy Hermansyah Kini Berhijab

Load More